Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Rabu, 19 Februari 2014

Mito A95 - Smartphone Quad Core dengan RAM 1 GB



Smartphone yang di keluarkan Mito kali ini memiliki teknologi dengan dukungan hardware yang cukup tangguh. Smartphone tersebut adalah Mito A95 telah di bekali dengan menggunakan processor Quad Core 1.2 GHz Mediatek dan menggunakan kapasitas RAM cukup besar yaitu berkapasitas 1 GB. Dengan RAM 1 GB tersebut dapat membuat Mito A95 ini semakin lancar dalam menjalankan aplikasi maupun Multi Tasking sekaligus. Mito A95 ini juga telah di bekali dengan menggunakan system operasi android 4.2 Jelly Bean. Ukuran layar yang di gunakan untuk mengususng Mito A95 ini adalah 5 inci TFT kapsditif HD 1280 x 720 piksel dan di lindungi oleh perlindungan layar menggunakan  Dragon tail. Memiliki dual kamera dengan lensa kamera belakang 8 Mp dan kamera bagian depan 1.3 MP.


Jika anda ingin mengetahui lebih jelas mengenai spesifikasi lengkap yang dimiliki oleh Mito A95 anda bisa menyimak penjelasan kami di bawah ini :

Spesifikasi Lengkap Mito A95

  • Mito A95 ini menggunakan slot dual SIM GSM-GSM yang dapat di gunakan untuk semua kartu SIM dan tentuny dapat mempermudah anda. Jaringan yang di dukung oleh Mito A95 ini adalah jaringan 3G HSDPA, EDGE dan jaringan GPRS.
  • Menggunakan ukuran layar yang cukyup luas yaitu berukuran 5 inci dengan tipe layar TFt kapasitif HD 1280 x 720 dengan menggunakan panek IPS. Layar tersebut juga akan snagat di bantu dengan perlindungan dari Dragon Tail yang akan sangat aman dari yang namanya goresan. Dragon tail memang terkanal sebagai perlindungan layar smartphone terkuat saat ini.
  • Untuk kamera bagian belakang yang di gunakan oleh Mito A95 ini memiliki lensa 8 MP yang di lengkapi autofocus , face detection, touc focus dan lampu led flash sebagai penerangan untuk memotret di tempat yang gelap.
  • Kamera bgain depan menggunakan lensa berukuran 1.3 Mp dan tentunya dapat di gunakan sebagai fasilitas video call.
  • Memiliki memory internal dengan kapasitas 4 GB  yang akan dapat di tambah penyimpanan tersebut dengan menggunakan memory microSd hingga kapasitas 32 GB dan tentunya akan membuat memory penyimpanan pada Mito A95 kini semakin banyak dan semakin lega.
  • System operasi ayng di gunakan oleh Mito A95 ini adalah android 4.2 Jelly Bean yang akan membuat pengelolaan aplikasi lebih cepat dan tentunya anda dapat mengunduh aplikasi langsung dari google play store secara gratis dan tentunya akan compatible dengan perangkat android anda.
  • Processor yang di gubnakan untuk membuat tenaga dari Mito A95 ini semakin garang adalah processor Quad Core dengan kecepatan 1.2 GHz dan menggunakan chipset mediatek. Di tambah dengan menggunakan RAM 1 GB yang dapat membuat proses Multi Tasking berjalan dengan mulus.
  • Tampilan grafis akan terlihat lebih realistis dengan menggunakan GPU Power VR SGX544MP.
  • Memiliki WiFi 802.11 b/g/n yang dapat anda gunakan sebagai sarana untuk bisa tersambung dengan internet.
  • Menggunakan Bluetooth versi 4 dan microUSB 2.0 serta slot audio jack 3.5 mm.
  • Di dukung dengan GPS, FM Radio, Java emulator, Navigation dan masih banyak lainnya.
  • Baterai yang di gunakan memiliki kapasitas yang cukup besar dan memadai yaitu 2500 mAh.

Harga Mito A95

Harga Baru Mito A95 Rp. 2.490.000
Harga Bekas Mito A95 Rp. -

Facebook Twitter Google+

Back To Top