Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Rabu, 19 Februari 2014

Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy Pocket A150



Penggebrakan yang di lakukan oleh Mito dengan menghadirkan smartphone berteknologi terbaru dan mampu menyaingi smartphone local maupun smartphone kelas dunia. Mito memang telah sukses menghadirkan smartphone yang banyak menjadi pilihan pengguna gadget, yaitu slaah satunya adalah Mito Fantasy A50. Penjualan yang cukup memuaskan di rasakan oleh Mito karena smartphone tersebut semakin banyak peminatnya. Dengan rating mito fantasy yang menjadi puilihan pengguna gadget saat ini, maka mito kembali merilis Mito Fnatasy dengan kemasan desain yang sedikit berbeda. Smartphone penerus mito Fantasy ini di berikan nama Mito Fantasy Pocket A150. Jika Mito Fnatasy A50 memiliki layar berukuran 5 inci maka untuk Mito Fantasy Pocket A150 ini di berikan layar berukuran 3.97 inci dan memang lebih mungil di bandingkan pendahulunya. System operasi yang di gunakan oleh Mito Fantasy Pocket A150 ini adalah android 4.2.2 Jelly Bean dan menggunakan processor Quad Core 1.2 GHz dengan chipset Broadcom 23550. Dengan processor 4 inti tersebut dapat membuat kinerja Mito Fantasy Pocket A150 ini semakin lenbih cepat dan handal.


Untuk mengetahui lebih jelas mengenai spesifikasi lengkap Mito Fantasy Pocket A150 ini anda dapat menyimak ulasan lengkapnya di bawah ini :

Spesifikasi Lengkap Mito Fantasy Pocket A150

  • Layar yang di gunakan memiliki ukuran 3.97 inci dengan tipe layar WVGA kapsitif yang dapat membuat smartphone Mito ini memiliki layar yang cukup jernih. Layar tersbeut memang di desain mungil untuk versi mini dari mito fantasy A50.
  • Menggunakan 2 slot SIM GSM WCDMA. Jaringan yang di dukung adalah jaringan GPRS, EDGE dan jaringan internet cepat ala 3G HSDPA.
  • System operasi yang di gunakan adala android 4.2.2 Jelly Bean yang akan membuat Mito Fantasy Pocket A150 ini dapat menginstal aplikasi langsung dari playstore dan available dengan segala macam aplikasi yang ada di playstore.
  •  Sudah di bekali dengan menggunakan processor Quad Core 1.2 GHz yang memiliki 4 inti processor di tambah juga dengan mengguakan chipset Broadcom 23550. Untuk RAM yang dimiliki menggunakan RAM berkapasitas 512 Mb.
  • Menyimpan file akan semakin di bantu jika anda menggunakan memory internal yang dimiliki oleh Mito Fantasy Pocket A150 ini. kapasitas memory internal yang di sediakan oleh Mito Fantasy Pocket A150 ini sebesar 4 Gb dan itupun dapat di tambah juga dengan menggunakan memory eksternal hingga kapasitas 32 GB. Dengan tambahan memory eksternal tersebuta akan membuat anda semakin banyak dalam menyimpan file yang anda miliki.
  •  Anda bisa mengabadikan momen yang terjadi di kehidupan anda setiap hari dengan menggunakan kamera utama beresolusi 2 MP, memang smartphone Mito Fantasy Pocket A150 ini tidak cukup istimewa dalam urusan kamera yang dimiliki.
  • Kamera depan hanya menggunakan resolusi VGA dan dapat di jadikan sebagai sarana video call.
  • Memiliki WiFi yang dapat anda manfaatkan untuk tersambung dengan internet dengan koneksi nirkable WiFi yang tersedia gratis di tempat anda.
  • Menggunakan Bluetooth 4.0 yang akan membuat anda mengirim file lebih cepat dan tanpa perlu menunggu lama lagi.
  • Di sediakan juga dengan microUSB 2.0 dan slot audio jack 3.5 mm.
  • Memiliki GPS dan GLONASS serta FM radio.
  • Kapasitas baterai yang di gunakan oleh Mito Fantasy Pocket A150 ini adalah sebesar 1500 mAh.

Harga Mito Fantasy Pocket A150

Harga Baru Mito Fantasy Pocket A150 Rp 1.049.000
Harga Bekas Mito Fantasy Pocket A150 Rp. -
Facebook Twitter Google+

Back To Top