Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Rabu, 19 Februari 2014

Spesifikasi Mito A70 dan harganya



Penggebrakan teknologi saat ini memang telah mengalamai puncat kejayaannya, teknologi yang kini semakin banyak di gunakan oleh pengguna gadget di dunia adalaah system operasi android. System operasi android merupakan system operasi open source yang dapat di kembangkan oleh siapa saja yang ingin mengembangkannya. Vendor local yang kini semakin terkenal di Indonesia adalagh Mito Mobile. Banyak smartphone mito yang di rilis dengan mengususng teknologi android canggih dan tentunya di sesuaikan dengan budget orang Indonesia. Kali ini Mito juga mengeluarkan smartphone terbarunya yang di beri nama Mito A70. Smartphone ini memiliki system operasi android versi 4.2 Jelly Bean yang mampu membuat Mito A70 ini semakin canggih dalam mengolah aplikasi yang dimiliki. Layar yang di gunakan memiliki ukuran layar 4.5 inci QHD dengan resolusi 960 x 540.

Untuk mengetahui lebih jelas mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh Mito A70 ini, kami akan membahasnya pada ulasan di bawah ini :


Spesifikasi Mito A70

  • Seperti vendor local lainnya, Mito A70 ini juga telah di dukung dengan adanya slot dual SIM yang dapat mempermudah anda dengan fleksibelitas penggunaan kartu yang dimiliki oleh Mito A70.
  • Jaringan yang di dukung oleh Mito A70 ini adalaj jaringan 3G HSDPA dan jaringan EDGE, GPRS untuk jaringa alternatifnya.
  • Ukuran layar yang di gunakan juga memiliki ukuran standar smartphone saat ini yaitu berukuran 4.5 inci. Tipe layar yang di gunakan oleh Mito A70 ini adalah layar QHD dengan resolusi layar 960 x 540 piksel yang akan membuat penampilan layar Mito A70 ini semakin jernih.
  • Memory penyimpanan yang di gunakan oleh Mito A70 ini memiliki  kapasitas penyimpanan internal 4 GB dan akan dapat di tambahkan dengan menggunakan memory eksternal hingga kapasitas 32 GB. Penambahan memory eksternal akan sangat membantu memperbanyak ruang untuk menyimpan file yang anda miliki.
  • Kamera bagian depan yang di gunakan oleh Mito A70 ini telah memiliki lensa kamera 5 MP yang dapat anda gunakan untuk melakukan pengambilan gambar dengan cukup baik. Di lengkapi juga dengan menggunakan lampu led flash dan autofocus.
  • Kamera bagian depan juga telah di sediakan untuk mempermudah anda dalam melakukan panggilan video. Lensa kamera yang di sematkan adalah 2 MP.
  • System operasi yang di gunakan oleh Mito A70 ini menggunakan system operasi android 4.2 Jelly Bean yag dapat membuat Mito A70 ini semakin canggih dalam mengolah aplikasi.
  • Processor yang di sematkan di dalam Mito A70 ini adalah processor Quad Core 1.2 GHz dengan menggunakan chipset MTK6589 yang dapat membuat pengoperasian smartphone ini semakin cepat.  Di tambah juga dengan menggunakan RAM berkapasitas 512 MB yang membantu kinerja processor makin cepat.
  • Di sediakan dengan WiFi yang dapat di gunakan untuk bisa tersambung dengan internet menggunakan jaringan WiFi yang ada di sekitar anda.
  • Menggunakan Bluetooth 3.0 untuk mengirim file dengan cepat via nirkabel.
  • Memiliki slot microUSB 2.0 dan slot audio jack 3.5 mm.
  • Memiliki fitur tambahan seperti A-GPS, FM radio, IM, MMSX, SMS dan masih banyak lainnya.
  • Untuk membuat kinerja dari Mito A70 ini semakin full, maka di tenagai dengan baterai berkapasiats 1800 mAh.

Harga Mito A70

Harga Baru Mito A70 Rp 1.4.999.000
Harga Bekas Mito A70 Rp. -
Facebook Twitter Google+

Back To Top