Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Rabu, 19 Februari 2014

Spesifikasi terlengkap dan terbaru Advan Vandroid S5E

Spesifikasi terlengkap dan terbaru  Advan Vandroid S5E – Dibeberapa Sekment telah kita bahas secara mendetail bahwasanya sebuah produk dari perusahaan Indonesia yang saat ini tengah naik daun dan sedang berkembang pesat memang memiliki beberapa sisi kelebihan yang sangat mengagumkan dan mempesona.
Contonhnya adalah Advan Vandroid S5E yang sudah diluncurkan beberapa hari yang lalau, dimana pada produknya kali ini advan memang tak mau main main, untuk menciptakan sebuah performa yang sangat bagus didalam Advan Vandroid S5E ini pun juga telah ditanamkan sebuah prosesor  Dual Core dengan kecepatan hingga 1.3 Ghz dan dipadukan dengan kinerja sebuah RAM 512 dari cortex A-7 dengan posisi GPU Mali 400 dan posisi CPU: Arm® Cortex™ A8 1GHz Processor (256KB L2 Cache)  sehingga performa dan kinerja yang dihasilkan oleh Advan Vandroid S5E ini menjadi lebih sempurna dan mapan untuk anda coba.
Dan adapun beberapa spesifikasi dari Advan Vandroid S5E dibawan ini antara lain adalah :


  1. Desain dari Advan Vandroid S5E ini memiliki sebuah desain yang stailish dan elegan sehingga nantinya sangat terlihat cantik dan mempesona ketika Advan Vandroid S5E ini berada digenggaman anda apalagi pada Advan Vandroid S5E ini juga telah menggunakan sebuah  Layar dengan ukuran mencapai 5 inci dengan resolusi 480 x 800 px TFT capacitive touchscreen.
  2. Dan untuk mendukung hoby anda didalam sebni fotografi pada Advan Vandroid S5E ini sudah dibekali dengan sebuah kamera utama 8 MP dan sebuah kamera depannya yang menggunakan kualitas VGA.
  3. Dan pada sisi lain dari Advan Vandroid S5E ini juga telah dibekali dengan sebuah memori internal dengan kapasitas mencapai 4 GB dan disediakan juga sebuah slot memori eksternal dengan kapasitas mencapai 32 GB.
  4. Dan khusu untuk masalah performa dan dapurpacu dari Advan Vandroid S5E ini juga telah ditanamkan sebuah  sebuah prosesor Dual Core dengan kecepatan hingga 1.3 Ghz dan dipadukan dengan kinerja sebuah RAM 512 dari cortex A-7 dengan posisi GPU Mali 400 dan posisi CPU: Arm® Cortex™ A8 1GHz Processor (256KB L2 Cache)  sehingga performa dan kinerja yang dihasilkan oleh Advan Vandroid S5E ini menjadi lebih sempurna dan mapan untuk anda coba.

Harga
Untuk mendapatkan Advan Vandroid S5E ini anda hanya memerlukan dana senilai Rp. 1.000.000,-

Facebook Twitter Google+

Back To Top