Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kamis, 20 Februari 2014

Review Samsung Galaxy Note 3 Neo

Samsung Galaxy Note 3 Neo merupakan salah satu produk terbaru dari vendor samsung dan merupakan salah satu keluarga dari produknya yang bertipe galaxy. smartphone ini sangatlah canggih dan memiliki koneksi data super cepat menggunakan 4G LTE. smartphone ini juga cukup menarik dan sangat premium. tidak heran jika smartphone Samsung Galaxy Note 3 Neo ini menjadi incaran para pecinta gadget canggih.

untuk melihat kecanggihan dari smartphone ini mari simak beberapa ulasannya berikut ini

Desain
didesain dengan sangat premium dan sangat elegan. dan kerampingan dari smartphone ini cukup terlihat dari segi dimensi dengan memiliki ukuran sebesar 148.4 x 77.4 x 8.6 mm dengan berat keseluruhan dari Samsung Galaxy Note 3 Neo mencapai 162.5 gram. di sisi layar juga sangat menggagumkan dengan menggunakan layar super amoled capasitive touchscreen. resolusi dari layar yang digunakan ini yakni sebesar 720 x 1280 pixel. bentang layar smartphone ini cukup lebar sebesar 5.5 inch.

Kinerja
Samsung Galaxy Note 3 Neo telah dipersenjatai dengan prosesor quad core yang memiliki kecepatan sampai dengan 1.3 GHz. dan untuk memberikan kelebihan yang lebih Samsung Galaxy Note 3 Neo juga telah dibekali dengan chipset exynos 5260. sedangkan dari sistem operasi, smartphone ini menggunakan sistem operasi android versi 4.3 jelly bean.
sensor yang ada pada smartphone ini ada 4 macam yakni accelerometer, gyro, proximity serta sensor compas. dan baterai yang digunakan untuk menghidupkan smartphone ini mampu untuk menampung daya sampai dengan kapasitas 3100 mAh.

Memori
memori ram yang digunakan juga sudah cukup untuk mengimbangi prosesor yang digunakan. kapasitas ram tersebut yakni 2 GB. sedangkan untuk memori internal penyimpanannya diberikan kapasitas 16 GB dan masih dapat di tambah lagi dengan menggunakan micro SD sampai dengan batas maksimum sebesar 64 GB.

Kamera
dari segi kamera, Samsung Galaxy Note 3 Neo telah dibekali dengan lensa yang berkekuatan 8 MP. lensa tersebut mampu untuk memberikan resolusi maksimum sebesar 3264 x 2448 pixel. pada kamera utama tersebut juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur didalamnya seperti auto focus, led flash, geo tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization, panorama, serta juga HDS. jika kamera utama tersebut digunakan untuk merekam sebuah video, kualitas yang dapat di hasilkan yakni sebesar 1080 pixel dengan kecepatan 30 frame per detik. namun sayangnya untuk kamera sekunder dari Samsung Galaxy Note 3 Neo hanya diberi lensa yang berkekuatan 2 MP.
Facebook Twitter Google+

Back To Top