Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kamis, 20 Februari 2014

Review Samsung Galaxy Note 3 Neo Duos

samsung memang tidak henti - hentinya untuk memproduksi berbagai jenis samrtphone canggih terbaru mereka untuk menggantikan pendahulu - pendahulunya yang masih memiliki kekurangan tersendiri. smartphone versi entry level berikutnya yang dirilis oleh samsung yakni Samsung Galaxy Note 3 Neo Duos. peluncuran smartphone kelas premium Samsung Galaxy Note 3 Neo Duos memang sengaja ditujukkan untuk segmen kelas menengah kebawah.

meskipun diperuntukkan untuk kelas menengah kebawah smartphone Samsung Galaxy Note 3 Neo Duos ini tidak semata - mata dihadirkan begitu saja namun masih tetap memiliki spesifikasi yang sangat canggih. untuk melihat kecanggihan dari smartphone ini mari bersama - sama kita simak ulasannya berikut ini

Desain
desain dari smartphone Samsung Galaxy Note 3 Neo Duos ini hampir mirip dengan Samsung Galaxy Note 3. namun perbedaannya mungkin terlihat pada bahan yang digunakan. untuk smartphone Samsung Galaxy Note 3 Neo Duos ini  menggunakan bahan plastik pada bodinya sehingga menekan biaya dari smartphone ini. namun dari segi dimensi serta bobotnya sama dengan galaxy note 3.
layar yang digunakan juga berteknologi tingi yakni super amoled capasitive touchscreen. dan resolusi layarnya juga cukup besar yakni 720 x 1280 pixel. sedangkan ukuran layarnya mencapai 5.5 inch cukup besar untuk bermain game dan menonton video HD.

Kinerja
Samsung Galaxy Note 3 Neo Duos telah disematkan sebuah prosesor quad core cortex A7 yang memiliki kecepatan pemrosesan sampai 1.6 GHz. dan didalam dari smartphone ini masih disematkan sebuah chipset qualcomm MSM8228 snapdragon. sedangkan dari sistem operasi yang digunakan yakni android versi 4.3 jelly bean.
kelengkapan sensor juga cukup banyak seperti accelerometer, gyro, proximity dan juga sensor compass. dan untuk mensuplay semua tenaga yang diperlukan oleh smartphone ini telah dibekali dengan baterai yang mampu untuk menyimpan daya sampai dengan kapasitas 3100 mAh.

Memori
memori ram dari Samsung Galaxy Note 3 Neo Duos juga cukup besar yakni 2 GB. dan untuk media penyimpanannya diberikan 16 GB namun yang dapat dipakai hanya berkapasitas 11GB. kapasitas tersebut masih dapat ditambah dengan menggunakan micro SD sampai dengan batas maksimal 64 GB.

Kamera
lensa berkekuatan 8 MP sudah disediakan pada kamera ini yang dapat digunakan sesuka anda dan masih memilki kamera sekunder yang menggunakan lensa berkekuatan 2 MP yang juga dpat digunakan untuk video chatting dan sebagainya.
Facebook Twitter Google+

Back To Top