Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kamis, 20 Februari 2014

Review Samsung Galaxy Tab 3 Lite 3G

pada kali ini kami akan membahas kembali sebuah smartphone dari vendor ternama samsung. dan pada tahun 2014 ini samsung kembali merilis smartphone seri terbarunya. smartphone tersebut diberi nama dengan Samsung Galaxy Tab 3 Lite 3G. smartphone baru tersebut tergolong dalam seri galaxy namun memiliki kisaran harga untuk kalangan mid end.

dari segi spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 Lite 3G juga tergolong sangat mempuni dan sesuai dengan namanya smartphone ini telah dibekali dengan konseki jaringan super cepat 3G. performa yang diberikan tak kalah canggih, untuk lebih jelasnya simak ulasanya berikut ini

Desain
memiliki desain yang anggun namun memiliki body yang cukup lebar smartpone Samsung Galaxy Tab 3 Lite 3G sangat mampu untuk memberikan kenyamanan saat menonton video atau bermain game. dimensi yang diberikan oleh smartphone ini berukuran 193.4 x 116.4 x 9.7 mm atau setara dengan ukuran 7.61 x 4.58 x 0.38 in. dari segi display smartphone ini menggunakan layar berteknologi TFT capasitive touchscreen. resolusi layar yang diberikan juga cukup besar 600 x 1024 pixel. dan bentang layar dari Samsung Galaxy Tab 3 Lite 3G ini mencapai 7 inch.

Kinerja
Samsung Galaxy Tab 3 Lite 3G telah dibekali dengan sebuah prosesor tangguh dual core yang memiliki kecepatan pemrosesan sampai 1.2 GHz. dan masih di benamkan sebuah chipset marvell PXA986. sedangkan dari segi sistem operasi smartphone ini menggunakan android versi baru yakni jelly bean versi 4.2.

Memori
memori yang digunakan juga cukup untuk mengimbangi kinerja yang diberikan oleh prosesornya. untuk ram telah disediakan dengan kapasitas 1 GB. sedangkan untuk memori penyimpanan internalnya diberikan kapasitas besar mencapai 8 GB dan masih dapat di tambah lagi dengan menggunakan micro SD sampai dengan batas maksimum 32 GB.

Kamera
untuk memberikan kenyamanan anda dalam melakukan pengambilan gambar, Samsung Galaxy Tab 3 Lite 3G juga telah diberikan kamera yang menggunakan lensa berukuran 2 MP. dengan kamera tersebut anda dapat menghasilkan gambar cukup baik dengan resolusi penuh mencapai 1600 x 1024 pixel. namun sayangnya smartphone ini hanya dibekali satu kamera saja dan tidak memiliki kamera sekunder.

Konektivitas
untuk koneksi data sudah dapat ditebak dari namanya saja. Samsung Galaxy Tab 3 Lite 3G telah menggunakan koneksi data 3G yang super cepat dan untuk dapat terhubung dengan perangkat lain juga telah disediakan bluetooth dan juga USB. dan tak lupa jaringan wifi juga telah disediakan pada smartphone Samsung Galaxy Tab 3 Lite 3G.
Facebook Twitter Google+

Back To Top