Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kamis, 20 Februari 2014

Review Samsung Galaxy Note Pro LTE

setelah meluncurkan produk tablet samsung galaxy note pro, kali ini samsung kembali merilis generasi terbaru dari tablet tersebut yang diberi nama dengan Samsung Galaxy Note Pro LTE. perubahan yang cukup drastis tidak terlalu terlihat namun sudah dapat dilihat dari embel - embel atau penambahan kata di belakang dengan kata LTE. dengan kata tersebut sudah dapat dilihat jika tablet terbaru yang bernama Samsung Galaxy Note Pro LTE telah dibekali dengan koneksi data super cepat 4G LTE. penasaran dengan tablet ini, simak saja berikut ini ulasannya


Desain
didesain sangat lebar dengan memiliki ukuran bentang layar 12.2 inch menjadikan tablet ini cukup mapan dan powerfull jika digunakan untuk menonton video atau bermain game selain itu untuk produktifitas anda juga sangat pas. layar yang digunakan juga super clear LCD capasitive touchscreen dengan memiliki kedalaman warna sampai 16 juta warna. layar super besar tersebut beresolusi 2560 x 1600 pixel.
dari segi body tablet ini memiliki dimensi berukuran 295.6 x 204 x 8 mm dengan bobot yang cukup berat mencapai 753 gram.

Kinerja
kinerja tablet ini sudah tentu sangat powerfull karena telah ditenagai dengan sebuah prosesor quad core krait 400 yang memiliki kecepatan sampai 2.3 Ghz. serta masih dibenamkan chipset qualcomm snapdragon 800. dari segi software telah dibekali dengan sistem operasi android kitkat versi 4.4.
kelengkapan sensor juga cukup memadahi dengan sensor accelerometer, gyro, dan juga sensor compass. dan untuk mentenagai tablet ini telah dilengkapi dengan baterai yang sangat luar biasa. baterai tersebut mampu untuk menampung daya sampai dengan kapasitas 9500 mAh.

Memori
kapasitas memori internal ram yang disediakan sangatlah besar dibanding dengan semua smartphone atau tablet di pasaran. Samsung Galaxy Note Pro LTE telah dibekali dengan ram berkapasitas 3 GB. sedangkan untuk media penyimpanan internalnya diberikan kapasitas 31/64 GB. kapaitas tersebut masih dapat ditambah dengan menggunakan memori eksternal micro SD yang mampu untuk diberikan kapasitas maksimal 64 GB.

Kamera
Samsung Galaxy Note Pro LTE memiliki dua buah kamera. untuk kamera utamanya telah disematkan lensa dengan kekuatan 8MP dan juga telah diberikan fitur - fitur unggulan agar mampu untuk mendapatkan gambar yang sangat baik. sedangkan dari sisi kamera sekundernya tablet ini menggunakan lensa dengan kekuatan 2 MP.
Facebook Twitter Google+

Back To Top