Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kamis, 20 Februari 2014

Review Samsung Galaxy Star Trios S5283

Galaxy Star Trios merupakan terobosan terbaru dari samsung untuk menarik perhatian para pecinta gadget. smartphone ini mampu untuk mengaktifkan tidak hanya dua kartu sim saja namun mampu untuk mengaktifkan secara bersamaan tiga sim card. selain itu ternyata smartphone Galaxy Star Trios ini menggunakan sistem operasi yang masih digandrungi saat ini yakni sistem operasi android jelly bean. harganya yang relatif terjangkau dan spesifikasi yang mengagumkan menjadikan smartphone ini menjadi favorit dan idola tersendiri.


Desain
didesain dengan bentuk oval smartphone Galaxy Star Trios ini sangat eksotis dan ukurannya yang cukup mini juga sangat nyaman untuk digenggam dan ditaruh dimanapun. dimensi dari Galaxy Star Trios ini hanya berukuran 106 x 61 x 11 mm dan berat keseluruhan dari smartphone ini juga ringan hanya 105 gram saja.
dari sisi display, Galaxy Star Trios telah menggunakan layar berteknologi TFT capasitive touchscreen yang memiliki kedalaman warna sampai 256 ribu warna di dalamnya. resolusi layar dari Galaxy Star Trios ini sebesar 240 x 320 pixel dengan bentang layar berukuran 3.14 inch.

Kinerja
seperti yang sedikit diulas pada awal tadi smartphone Galaxy Star Trios ini telah dibekali dengan sistem operasi android jelly bean versi 4.1.2. dan dari sisi prosesornya, Galaxy Star Trios telah dibenamkan prosesor cortex A5 yang memiliki kecepatan sampai 1 Ghz. dan selain itu masih dibenamkan sebuah chipset qualcomm MSM7225A snapdragon di dalam Galaxy Star Trios. untuk urusan grafis juga telah diserahkan pada prosesor grafis adreno 200.

Memori
Galaxy Star Trios memiliki memori internal ram yang cukup kecil yang hanya berkapasitas 512 MB namun sudah cukup untuk memenuhi semua perintah yang dijalankan oleh prosesor Galaxy Star Trios. untuk media penyimpanannya telah diberikan memori internal sebesar 4 GB dan masih dapat ditambah dengan menggunakan micro SD sampai dengan batas maksimum berkapasitas 32 GB.

kamera
untuk dapat menghasilkan gambar yang baik, Galaxy Star Trios telah dibekali juga dengan kamera yang menggunakan lensa berkekuatan 2 MP dengan resolusi maksimum dari lensa tersebut sampai 1600 x 1200 pixel. dan jika melakukan sebuah perekaman video dengan menggunakan kamera tersebut hanya mampu untuk memberikan kualitas VGA. namun sayangnya smartphone Galaxy Star Trios ini masih belum memiliki kamera sekunder yang biasanya terletak pada bagian depan perangkat.
Facebook Twitter Google+

Back To Top