Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kamis, 20 Februari 2014

Review Samsung Galaxy Grand Neo

setelah beberapa waktu lalu vendor asal korea ini meluncurkan beberapa smartphone terbarunya, namun bukan berarti vendor tersebut diam saja. itu terbukti dengan diluncurkan lagi smartphone terbaru mereka yang diberi nama dengan Samsung Galaxy Grand Neo. smartphone terbaru ini tidak jauh berbeda dengan smartphone samsung lainnya yang mendahului Samsung Galaxy Grand Neo. namun spesifikasi yang diberikan oleh smartphone ini cukup tangguh pensaran berikut ulasannya untuk anda.


Desain
Samsung Galaxy Grand Neo telah dilengkapi dengan layar sentuh berteknologi TFT yang memiliki kedalaman warna 16 juta warna. ukuran resolusi yang diberikan juga cukup besar berukuran 480 x 800 pixel sedangkan untuk bentang layar dari smartphone ini memiliki ukuran 5.01 inch. dengan layar berteknoligi tersebut tentu smartphone ini telah mendukung multitouch.
dimensi dari Samsung Galaxy Grand Neo berukuran 143.7 x 77.1 x 9.6 mm dengan bobot keseluruhan mencapai 163 gram atau setara dengan 5.75 ons.

Kinerja
ketangguhan smartphone ini sudah tidak dapat diragukan lagi karena darisisi prosesor yang digunakan yakni prosesor yang memiliki empat inti pemrosesan atau lebih sering dikenal dengan quad core. prosesor tersebut mampu untuk memberikan kecepatan pemrosesan yang maksimal yakni mencapai 1.2 GHz. pada prosesor tersebut juga telah dibenamkan chipset tangguh BCM 23550. sistem operasi juga tak kalah canggih dengan penggunakan android versi 4.2 jelly bean.
ketangguhan baterai yang digunakan sudah sangat mencukup untuk mensuplay smartphone ini. dengan baterai berdaya tampung 2100 mAh anda dapat melakukan apa saja dengan smartphone ini. kapasitas baterai tersebut mampu untuk bertahan selama kurang lebih 430 jam dalam keadaan stanby, sedangkan dalam keadaan talk time mampu untuk bertahan selama kurang lebih 11 jam.

Memori
untuk mendukung kinerja dari prosesor Samsung Galaxy Grand Neo, smartphone ini telah dibekali dengan memori internal ram sebesar 1 GB. sedangkan untuk memori penyimpanan internalnya telah disediakan kapasitas 6/16 GB. namun jika penyimpanan tersebut masih dirasa kurang anda masih dapat menambahnya dengan memori eksternal micro SD yang daya tampung maksimalnya mencapai 64 GB.

Kamera
Samsung Galaxy Grand Neo telah dibekali kamera yang menggunakan lensa berkekuatan 5 MP dan mampu untuk memberikan resolusi sebesar 2592 x 1944 pixel. untuk kamera sekundernya hanya diberikan lensa berkekuatan VGA.
Facebook Twitter Google+

Back To Top