Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kamis, 20 Februari 2014

Review Samsung Galaxy Core LTE

Melengkapi gebrakan dari vendor smartphone terbesar dunia samsung kembali menghadirkan smartphone terbarunya yang diberi nama dengan Samsung Galaxy Core LTE. smartphone ini diperuntukkan untuk kalangan kelas low end dan telah mampu untuk memberikan kecepatan data yang sangat berkelas tinggi. smartphone Samsung Galaxy Core LTE ini akan menjadi dambaan para pencinta gadget. selain harganya yang bersahabat smartphone ini juga telah disematkan hardware dan software yang canggih dan tidak kalah bagus dengan smartphone pada kelas high end.



Desain
Samsung Galaxy Core LTE memiliki desain yang sangat ramping dan terkesan premium dengan memiliki dimensi berukuran 132.9 x66.3 x 9.8 mm.dengan dimensi tersebut tentu sudah sangat jelas terlihat kerampingan dari samrtphone ini sehingga sangat pas pada genggaman tangan.
layar dari samrtphone Samsung Galaxy Core LTE ini juga telah diberi teknologi yang canggih yakni PLS capasitive touchscreen. layar berteknologi tersebut memiliki lebih dari 16 juta warna di dalamnya. resolusi layar yang diberikan yakni 540 x 960 pixel. dan bentang layar dari smartphone ini juga cukup lebar sebesar 4.5 inch.

Kinerja
Samsung Galaxy Core LTE telah dibekali dengan sebuah prosesor dual core yang memiliki dua inti pemrosesan. dan setiap inti pemrosesan tersebut mampu untuk memberikan kecepatan sebesar 1.2 GHz. dan dari sisi sistem operasi yang digunakan, Samsung Galaxy Core LTE ini telah menggunakan sistem operasi android jelly bean versi 4.2.2.
kelengkapan sensornya juga cukup banyak diantaranya seperti accelerometer, proximity dan juga sensor compass. untuk mensuplay keseluruhan daya dari smartphone ini, Samsung Galaxy Core LTE telah dibekali dengan baterai yang mampu untuk menampung daya sebesar 2100 mAh.

Memori
Samsung Galaxy Core LTE telah dibekali dengan memori ram sebesar 1 GB. dan untuk media penyimpanan internalnya telah diberikan memori dengan kapasitas 8 GB. namun jika anda membutuhkan media penyimpanan yang lebih besar lagi anda masih dapat menambahnya dengan menggunakan memori eksternal menggunakan micro SD sampai dengan kapasitas maksimal sebesar 64 GB.

Kamera
untuk menyalurkan hobi fotografi anda, smartphone Samsung Galaxy Core LTE ini telah memberikan kamera yang menggunakan lensa berkekuatan sebesar 5 MP. kamera tersebut mampu untuk memberikan resolusi maksimum sebesar 2592 x 1944 pixel. dan untuk kamera sekundernya menggunakan lensa VGA yang dapat anda gunakan untuk melakukan aktifitas video chat.
Facebook Twitter Google+

Back To Top