Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kamis, 20 Februari 2014

Mito A210 - Spesifikadi dan Harga



Mito Mobile tidak hanya menghadirkan smartphone android yang di peruntuka untuk kalangan menengah ke atas saja. Untuk kalangan menengah ke bawah Mito juga menghadirkan smartphone android yang juga memiliki kecanggihan yang setara dengan harga yang di banderolnya. Smartphone mito ekonomis yang baru si rilis ini adalah Mito A210. Smartphone ini merupakan smartphone android kelas Mid-end yangmemiliki kecanggihan yang mumpuni juga di kelasnya. Processor yang di gunakan oleh Mito A210 ini telah menggunakan processor Dual Core 1 GHxdan ukuran layar seluar 3.5 inci HVGA..


Untuk lebih jelasnya kami akan menjelaskan mengenai spesifikasi lengkap Mito A210 ini :

Spesifikasi Lengkap Mito A210

  • Mito A210 ini telah memiliki slot Dual SIM di dalamnyha dan berjalan di jaringan 2G GSM 900 / 1800 MHZ. kedua kartu SIM yang di sematkan tersbeut akan sama-sama aktif dalam waktu yang bersamaan.
  • Untuk ukuran layar yang mengusung smartphone Mito A210 ini telah menggunakanb layar berukuran 3.5 inci HVGA dengan tipe layar TFT kapasitif dan memang sebanding dengan harga yang di tawrkan, karena di peruntukan untuk kalangan menengah ke bawah.
  • System operasi yang telah di adobsi oleh Mito A210 ini adalah system operasi android 4.2 Jelly Bean dan memang menjadi system operasi yang terpopuler dan banyak di gunakan oleh smartphone local maupun smartphone kelas atas lainnya.
  • Kapasiats memory internal yang dimiliki oleh Mito A210 ini berkapasitas sebesar 512 MB dan dapat di tambahkan dengan mengguinakan memory eksternal hingga kapasiats 16 GB. Dengan menambahkan memory eksternal, maka Mito A210 ini akan memiliki memory penyimpanan yang cukup banyak.
  • Mito A210 ini memiliki Dual Kamera yang akan dpaat di gunakan untuk melakukan pemotretan maupun video call sekalian.
  • Untuk membuat performa semakin baik, maka Mito A210 ini di tebnagai degan menggunakan processor Dual Core dengan kecepatan 1 GHz dan chipset MT6572M buatan Mediatek. Processor tersebut juga di bantu dengan mengginakan RAM sebesar 256 MB dan memang cukup minim tapi cukup memabntu dalam segi performa.
  • Untuk koneksi yang dimiliki oleh Mito A210 ini sudah cukup lengkap. Di sediakan dengan WiFi yang dpaat menyambungkan anda dengan menggunakan jaringan WiFi nirkabel yang ada di sekitar anda maupun yang ada di tempat umum lainnya dan gratis.
  • Menggunakan Bluetooth 3.0 yang dapat di gunakan untuk mengirim file secra nirkabel dan membuat pengiriman file semakin cepat.
  • Menggunakan microUSb 2.0 dan slot audio jack 3.5.
  • Fitur tambahan lainnya adalah FM Radio, GPS dan masih banyak lagi.
  • Kapasiats baterai yang di gunakan untuk membuat Mito A210 ini semakin lama di gengam di tangan anda berkapasitas sebesar 1.100 mAh.

Harga Mito A210

Harga yang di banderol untuk Mito A210 ini memang sangat terjangkau dan di peruntukan untuk kalangan bawah dengan spesifikasi yang sepadan. Mito A210 ini di tawarkan dengan harga sekitar 650 ribuan saja, untuk pilihan warn ayng di sediakn terdapat 4 macam yaitu Merah, kuning, hitam dan biru.
Facebook Twitter Google+

Back To Top