Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Selasa, 25 Maret 2014

Spesifikasi Lengkap Toshiba Exite Pure

Toshiba Exite Pure merupakan salah satu tablet android yang dikeluarkan oleh vendor atau pabrikan besar toshiba. tablet ini sejatinay dikeluarkan untuk kalangan kelas mid- range atau lebih sering dikenal dengan kalangan menengah. sebagai tablet kelas menengah tentunya mampu untuk memberikan spesifikasi - spesifikasi yang sangat mempuni seperti pada sisi prosesor,  ram, dan juga sistem operasi yang digunakan. nah untuk menyimak lebih jelasnya dapat langsung simak pada ulasan berikut ini

Desain
dari sisi desain tentu tidak jauh berbeda dengan tablet - tablet pada umumnya yang memiliki body cukup besar. namun untuk tablet Toshiba Exite Pure ini sendiri memiliki dimensi dengan ukuran 1261.6 x 177.8 x 10.2 mm dengan bobot keseluruhan mencapai 598.7 gram. sedangkan di sisi display tablet ini telah menggunakan layar berteknologi tinggi led backlit ips lcd capasitive touchscreen. resolusi layar yang diberikan pun juga cukup tinggi yakn imencpai 1280 x 800 pixel. sedangkan untuk bentang layarnya cukup besardengan ukruan 10.1 inch dan dengan layar sebesar itu tentu akan lebih menyenangkan untuk bermain game dan juga multimedia lainnya.

Kinerja
Toshiba Exite Pure telah dibekali dengan sebuah prosesor dengan yang memiliki 4 inti pemrosesan atau lebih sering dikenal dengan prosesor quad core. untuk membantu kinerja dari prosesor tersebut juga telah disematkan dengan chipset nvindia tegra 3. sedangkan untuk memberikan tampilan yang sangat halus juga telah diberikan sebuah sistem operasi yang masih tergolong baru pada saat ini. sistem operasi tersebut yakni android versi 4.2.1 jelly bean.
untuk kelengkapan sensor yang diberikan juga tidak terlalyu banyak hanya tersedia sensor accelerometer, gyro dan juga sensor compass.

Memori
memori internal yang disediakan untuk tablet Toshiba Exite Pure ini juga cukup besar, dari segi ramnya saja diberikan kapasitas 1 GB. sedangkan untuk media penyimpanan internalnya telah memiliki kapasitas mencapai 16 GB. dengan kapasitas sebesqar tersebut tentu anda dapat menambah berbagai file - file anda dengan sangat aman dan nyaman. namun tidak hanya itu saja, anda juga dapat menambahkan kapasitasnya dengan menggunakan micro SD atau sd card eksternal. kapsitas maksimum penambahannya sampai dengan 32 GB.
Facebook Twitter Google+

Back To Top