Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kamis, 20 Februari 2014

Review Sony Xperia C

sony selalu memberikan yang terbaik pada setiap produknya, oleh sebab itu sony mendapatkan tempat sendiri di hati para pecintanya. terlebih lagi produk smartphone dari sony yang diberi nama dengan Sony Xperia C. selain dikemas sangat premium, smartphone ini juga sangat canggih. setelah sukses mengeluarkan smartphone sony xperia Z yang sudah tahan air dengan debu, Sony Xperia C memiliki spesifikasi yang lengkap dan memiliki kelebihan tersendiri. untuk melihat lebih jelasnya simak saja ulasannya berikut ini



Desain
tetap mempertahankan bentuk yang persegi panjang smartphone ini terlihat sangat premium. dimensinya juga sangat pas ditangan dengan memiliki ukuran hanya 141.5 x 74.2 x 8.9 mm dengan bobot keseluruhan mencapai 153 gram saja. dari sisi layar sentuhnya menggunakan layar sentuh kapasitif bertipe TFT yang memiliki lebih dari 16 juta warna di dalamnya. dari segi ukuran layar smartphone ini menggunakan ukuran 5 inch dengan resolusi keseluruhan sebesar 540 x 960 pixel.

Kinerja
Sony Xperia C telah dijejali dengan prosesor tangguh quad core yang memiliki kecepatan pemrosesan sampai dengan 1.2 GHz. selain itu juga telah dibekali dengan Mediatel MT6589 dari sisi sistem operasi smartphone ini menggunakan android versi 4.2.2 Jelly bean.
sensor yang diberikan juga cukup banyak seperti sensor accelerometer, proximity dan juga sensor compass. dari segi pendayaan diberikan pada sebuah baterai yang mampu untuk menampung daya sampai dengan 2390 mAh. dengan baterai tersebut smartphone Sony Xperia C ini mampu untuk bertahan selama 605 jam dalam keadaan stanby, sedangkan jika dalam keadaan talktime mampu untuk bertahan selama kurang lebih 14 jam.

Memori
ram yang digunakan juga cukup memenuhi dengan kapasitas 1 GB. sedangkan untuk kapasitas media penyimpanan internalnya cukup besar sampai 4 GB. dan juga masih dapat ditambah dengan menggunakan mempori eksternal micro SD berkapasitas maksimum sampai 32 GB.

Kamera
Sony Xperia C juga telah dibekali dengan kamera yang menggunakan lensa berkekuatan 8 MP. lensa tersebut mampu untuk memberikan resolusi maksimum sebesar 3264 x 2448 pixel. dan beberapa fitur jgua telah dibenamkan pada Sony Xperia C yakni seperti autofocus, led flash, geo tagging, touch focus, face and smile detection, dan juga HDR. jika digunakan untuk merekam video mampu untuk memberikan kualitas 1080 pixel. sedangkan untuk kamera kamera sekundernya atau kamera tambahannya menggunakan lensa dengan kekuatan VGA.
Facebook Twitter Google+

Back To Top