Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kamis, 20 Februari 2014

Review Sony Xperia Z1 Compact

Sony Xperia Z1 Compact dapat dikatakan sebagai samrtphone yang mampu untuk memberikan semua yang anda harapkan dari smartphone berkelas premium. smartphone ini dibuat dengan sangat indah dan benar - benar pas di genggaman. dan abadikan semua momen dengan foto atau video dengan kualitas yang terbaik. kualitas yang mampu diberikan oleh Sony Xperia Z1 Compact sama dengan kamera digital saku sony. dan lebihnya lagi Sony Xperia Z1 Compact dibuat dengan sagnat teliti sehingga mampu untuk bertahan di dalam air dan gempuran debu - debu halus yang mungkin dapat masuk ke smartphone.

langsung saja tidak usah berlama - lama dan basa basi lagi simak saja ulasan dari Sony Xperia Z1 Compact berikut ini agar anda tidak terlalu penasaran dengan apa yang diberikan oleh sony pada Sony Xperia Z1 Compact ini.

Desain
didesain dengan sangat premium dan detil menjadikan smartphone ini sangat berkelas. dimensi yang diberikan juga sangat pas di genggaman dengan memiliki ukuran 127 x 64.9 x 9.5 mm dan bobot keseluruhan smartphone hanya 137 gram saja. layar yang digunakan juga merupakan layar capasitive touchscreen berjenis TFT. sedangkan resolusi maksimum layar yang diberikan yakni mencapai 720 x 1280 pixel dengan bentang layar berukuran 4.3 inch.
dan untuk melindungi smartphone ini, Sony Xperia Z1 Compact telah dibekali dengan shatter proof dan scratch - resistant glass serta juga masih ada triluminos display, x reality enine. dengan adanya dust proof dan juga water resistant, Sony Xperia Z1 Compact mampu untuk bertahan di dalam air mencapai kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Kinerja
Sony Xperia Z1 Compact telah dibenamkan sebuah prosesor quad core krait 400 yang mampu untuk memberikan kecepatan pemrosesan 2.2 GHz. untuk mendukung prosesornya juga telah disematkan juga sebuah chipset qualcomm MSM8974 snapdragon 800. dari sisitem operasi yang digunakan masih menggunakan android jelly bean versi 4.3, namun sudah dapat di upgrade menjadi sistem operasi android versi 4.4.2 kitkat.

Memori
memori internal ram yang diberikan juga cukup besar mencapai 2 GB. dari media penyimpanan internalnya juga tidak mau kalah karena mampu untuk menampung data sampai dengan kapasitas 16 GB. tidak hanya itu jika masih kurang dapat ditambah dengan menggunakan micro SD sampai dengan kapasitas maksimum sebesar 64 GB.

Kamera
kamera dari Sony Xperia Z1 Compact memang tidak tanggung - tanggung karena telah menggunakan lensa sebesar 20.7 MP beserta semua fitur yang sagnat canggih. namun sayangnya untuk kamera sekundernya tidak sebesar kamera utama atau mengimbangi karena hanya diberikan lensa berkekuatan 2 MP.
Facebook Twitter Google+

Back To Top