Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kamis, 20 Februari 2014

Review Sony Xperia E1 Dual

vendor terkenal sony mobile kembali merilis smartphone terbarunya yang diberi nama dengan Sony Xperia E1 Dual. dan berbeda dengan sebelumnya smartphone yang satu ini merupakan versi dual sim sehingga dapat  memudahkan anda yang memiliki sim card lebih darisatu. pemilihan dual sim bukanlah tanpa alasan tetapi karena memang para pesaingnya juga telah menggunakan versi dual sim dan persaingan di pasar gadgetpun semakin sengit.

untuk kali ini mari langsung saja simak ulasan dari segi fitur dan spesifikasi yang ditawarkan oleh Sony Xperia E1 Dual berikut ini

Desain
Sony Xperia E1 Dual didesain cukup mini dengan memiliki bentang layar berukuran 4 inch dan resolusi sebesar 480 x 800 pixel. kerapatan pixelnya juga mencapai 233 ppi. layar yang digunakan juga capasitive touchscreen TFT yang memiliki kedalaman warna sampai dengan 16 juta warna. sebagai pelindung dari layar yang digunakan Sony Xperia E1 Dual telah diberikan scratct resistand glass dengan time cape ui.

Kinerja
dapur pacu dari Sony Xperia E1 Dual menggunakan dual core cortex A7 yang mampu untuk memberikan kecepatan pemrosesan sampai dengan 1.2 Ghz. chipset yang digunakan juga qualcomm dsMSM8210 snapdragon 200. sistem operasinya yakni android versi 4.3 jelly bean.
untuk mensuplay semua daya yang dibutuhkan telah diberikan juga sebuah baterai yang mampu untuk menampung daya sampai dengan kapasitas 1750 mAh. baterai dengan kapasitas teresbut mampu untuk bertahan selama kurang lebih 441 jam dalam keadaan stanby dan juga selama kurang lebih 9 jam dalam keadaan berbicara atau talk time.

Memori
Sony Xperia E1 Dual memiliki ram yang sangat minim namun cukup mengimbangi dari prosesor yang digunakan yakni berkapasitas 512 MB. sedangkan untuk media penyimpanan internalnya diberikan kapasitas 4 GB, dan jika kurang masih dapat ditambah dengan menggunakan memori eksternal micro SD sampai dengan kapasitas maksimum mencapai 32 GB.

Kamera
Sony Xperia E1 Dual hanya memiliki satu buah kamera saja dan tidak memiliki kamera sekunder. kamera yang digunakan tersebut disematkan lensa berkekuatan 3.15 MP. lensa tersebut mampu untuk memberikan resolusi maksimum sebesar 2048 x 1536 pixel.fitur kamera yang diberikan juga cukup lengkap seperti geo tagging, face and smile detection, HDR, image stabilitazion, dan juga panorama. jika dibuat untuk merekam sebuah video kamera tersebut mampu untuk memberikan kualitas yang cukup memadahi dengan kualitas WVGA dengan kecepatan 30 frame per detik.
Facebook Twitter Google+

Back To Top