Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kamis, 20 Februari 2014

Spesifikasi Samsung Galaxy Young Duos S6102



Smartphone murah dan terjangkau untuk semua kalangan kini semakin di wujudkan oleg Samsung. Vendor Samsung memang menjadi vendor yng cukup besar dengan berbagai macam smartphone yang di rilisnya. Smartphone yang kini banyak di pilih adalah Samsung Galaxy Young Duos S6102. Smartphone ini memang di desain dengan ukuran yang cukup mini untuk membuat anda semakin nyaman membawanya kemana-mana dan tentunya dapat di simpan di saku anda. Samsung Galaxy Young Duos S6102 ini juga telah memiliki layar dengan ukuran  3.14 inci dengan resolusi layar 3.14 inci. Samsung Galaxy Young Duos S6102 ini juga memiliki slot Dual SIM yang dapat memhudahkan anda dalam menggunakan dua kartu sekaligus dalam satu smartphone.

Di bawah ini kami akan menjelaskan mengenai spesifikasi lengkap tentang Samsung Galaxy Young Duos S6102 ini :

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Young Duos S6102

Jaringan Dual SIM
Samsung Galaxy Young Duos S6102 ini di dukung dengan menggunakan jaringan Dual SIm yang akan mempermudah anda dalam menggunakan dua kartu dalam satu smartphone. Dual GSM-GSM tersebut akan dapat di gunakan untuk semua jenis provider  sehingga akan menambah fleksibelitas Samsung Galaxy Young Duos S6102 ini semakin membuat anda nyaman.

Layar mini 3.14 inci
Ukuran layar yang di gunakan oleh Samsung Galaxy Young Duos S6102 ini memang tidak memiliki layar yang luas seperti smartphone lainnynya. Samsung Galaxy Young Duos S6102 ini hanya mengggunakan layar dengan ukuran 3.14 inci dengan resolusi layar yang dimiliki 240 x 320 piksel. Kerapatan layar yang di gunakan smartphone ini adalah 127 ppi desinty. 

Kamera 3.15 MP
Kamera utama yang di miliki oleh Samsung Galaxy Young Duos S6102 ini memiliki lensa kamera yang cukup bagus yaitu 3.15 MP, untuk resolusi kamera yang di gunakan adalah 2048 x 1536 piksel dengan di sertai fitur geo-tagging. Kamera tersebut juga memiliki kemampaun merekam video dengan kualitas QVGA@24fps. Namun sayangnya Samsung Galaxy Young Duos S6102 ini masi belum di lengkapi dengan menggunakan kamera bagian depan sehingga anda tidak bisa melakukan panggilan video dengan smartphone ini.

Media Penyimpanan
Untuk media penyimpanan yang di gunakan oleh Samsung Galaxy Young Duos S6102 ini memiliki memory internal dengan kapasiats 512 MB yang dapat di gunakan untuk menyimpan file yang anda miliki. Dapat di tambah dengan menggunakan memory eksternal hingga kapasiats 32 GB. 

Processor dan Sistem Operasi
Kemampuan processor yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Young Duos S6102 ini menggunakan processor berkecepatan 800 MHz dan untuk system operasi yang di gunakan untuk mengopersikan setiap aplikasi yang dimiliki adalah android 2.3 Gingerbread. Samsung Galaxy Young Duos S6102 ini memang masih memiliki system operasi yang cukup jadul tapi cukup mampu membuat anda terbantu untuk bisa merasakan smartphone android murah. Untuk membuat kemampuan smartphone ini semakin baik maka di tambahkan dengan menggunakan RAM berkapasitas 384 MB.

Koneski
Telah di dukung dengan adanya jaringan 3G HSDPA yang tentunya dapat membuat penjelajahan internet lebih cepat. Selain jaringan 3G HSDPA di sediakan juga jaringan EDGE dan GPRS sebagai jaringan alternative jika tak terjangkau jaringan 3G. memiliki WiFi dengan fitur WiFi Hotspot, Bluetooh, microUSB 2.0 dan slot Audio Jack 3.5 mm.

Fitur Lainnya
Memiliki tipe Browser HTML dan di lengkapi Adobe Flash, Java Emulator, Radio FM dengan RDS dan masih banyak lainnya.

Kapasitas Baterai
Kapasitas baterai yang di gunakan cukup memadai yaitu sebesar 1300 mAh.

Harga Samsung Galaxy Young Duos S6102
Harga Baru Samsung Galaxy Young Duos S6102 Rp. 800.000
Harga Bekas Samsung Galaxy Young Duos S6102 Rp. 500.000


Facebook Twitter Google+

Back To Top