Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Rabu, 26 Februari 2014

Tips Trik Memotret Menggunakan Smartphone

Kecanggihan smartpghone android kini memang di akui oleh semua kalangan dan para pengguna setia android.berbagai macam hal dapat di lakukan dengan menggunakan smartphone android , salah satunya dalah sebagai kamera yang dpaat menjepret moment pribadi dan terindah anda setia hari.  Memotret dengan smartphone android memang tidka gampang jika ingin mendapatkan gambar yang bagus, perlu berbagai macam trik dan pemahaman agar foto yang di hasilkan lebih baik dan berkualitas.

Di bawah ini kami akan menjelaskan mengenai Tips trik Memotret Menggunakan Smartphone

·         Lensa Kamera
Yang menjadi factor penting untuk menghasikan gambar yang bagus saat memotret adalah dengan menggunakan lensa kamera smartphone yang bgaus. Semakin bagus lensa kamera yang di gunakan maka hasil foto akan semakin baik dan lebih jelas.

·         Aplikasi Pendukung
Untuk aplikasi pengedit foto yang dimiliki oleh android kini memang tersedia banyak dan dapat di unduh secara gratis di Play Store. Bukan hanya aplikasi pengedit foto, aplikasi kamera sebagai pengganti aplikasi kamera bawaan android, aplikasi pengganti kamera bawaan seperti aplikasi kamera kamera FV-5, kamera 360 dan masih banyak lainnya dapat memaksimalkan hasil foto yang di hasilkan dengan menerapkan berbagai pengaturan yang sudah ada dan di tambah efek-efek yang menakjubkan yang membuat hasil jepretan berkualitas.

Gunakan Kualitas tinggi
Aturlah kualitas foto yang di hasilkan dengan menggunkan kualitas tinggi pada kamera, sehingga hasil jepretannya juga lebih bagus dan tenrunya dapat memuaskan anda. Tapi dengan menggunakan kualitas tinggi 8 ukuran foto juga akan semakin besar dan akan menghabiskan ruang penyimpanan yang anda miliki.

Perhatikan Cahaya
Pencahayaan ruang memang harus di perhatikan untuk memotret suatu obejk karena kamera smartphone mempunyai berbagai kelemahan. Smartphone juga memiliki kamera dengan di lengkapi lampu LED Flash yang akan dapat di gunakan untuk memotret objek di tempat gelap.

Gunakan Komposisi 1/3 dan 2/3
Pilihlah komposisi 1/3 dan 2/3 untuk menghasilkan gambar yang baik. Komposisi memang menjadi syrat wajib untuk photografi dan tentunya akan membuat foto lebih bagus.

Memotret dengan poisis Horizontal
Jika anda pengguna smartphone ingin mengabadikan moment dengan kamera yang dimiliki, sebaiknya menggunakan posisi Horizontal yang akan membuat foto lebih luas dan lebih baik di bandingkan dengan posisi foto Vertikal.

Demikianlah posting rtikel tentang Tips trik Memotret Menggunakan Smartphone ini, semoga dapat bermanfaat untuk anda, terima kasih.


Facebook Twitter Google+

Back To Top