Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Rabu, 19 Maret 2014

aplikasi noom weight loss coach

kali ini kami akan membahas mengenai aplikasi yang sangat populer menurut google apps yakni noom. aplikasi ini dapat anda jadikan sebagai acuan untuk memiliki badan yang bugar dengan bobot yang sangat ideal dan dapat menjadi dambaan setiap orang. sebelum anda pergi ke pusat kebugaran ada satu lagi solusi canggih yang dapat andagunakan yakni dengan aplikasi noom weight loss coach. aplikasi ini dikenbangkan oleh noom inc dengan dapat menjadi pelatih pribadi anda untuk mendapatkan kebugaran yang maksimal hanya dengan menggunakan smartphone anda.


noom weight loss coach merupakan sebuah aplikasi yang dapat membantu anda untuk menurunkan berat badan. di dalam aplikasi ini sendiri anda akan disugukan 4 menu utama yakni coach, logbook, forum dan juga history.

saat pertama kali menggunakan aplikasi noom weight loss coach ini anda akan diminta untuk memasukkan berat badan dan tinggi badan anda dan juga akan diminta untuk memasukkan berat badan yang ingin dicapai. setelah itu semua selesai aplikasi noom weight loss coach ini akan memberikan pilihan untuk jenis diet yang dapat anda lakukan mulai dari level biasa, rata - rata atau juga dapat secara intensif. dan lebihnya lagi aplikasi ini akan membuat daftar aktivitas secara otomatis yang diperlukan untuk mencapai tujuan anda.

pada menu coach anda akan menemukan beberapa pengaturan seperti pengaturan pola yang tepat, jumlah kaolri serta lain - lain. dengan menggunakan aplikasi noom weight loss coach ini anda akan dapat mengontrol asupan kalori dalam tubuh anda. asupan kalori anda akan dibuat pengaturan seperti jurnal sarapan, cemilan, makan siang, dan juga makan malam. dan yang menjadikan aplikasi ini sangat unik andalah anda harus mengikuti dan memasukkan semuajenis makanan yang telah dianjurkan di dalamnya untuk anda konsumsi.
pada menu coach anda juga akan menemukan fitur podometer yang akan berjalan secara otomatis setelah pengaturan awal telah selesai dan dengan pedometer ini anda akan mengetahui berapa langkah yang anda tempuh dalam sehari.

pada fitur logbook anda dapat melihat semua informasi mengenai hasil diet anda termasuk juga berat badan awal dan berat badan tujuan yang anda inginkan.
Facebook Twitter Google+

Back To Top