Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Rabu, 19 Maret 2014

Aplikasi PicMix Buatan Anak Negeri

Sistem operasi android memang menjadi system operasi yang bersifat open source yang akan dapat di kembanganya oleh siapapun dengan cara mendapatkan hak akses penuh pada perangkat android yang dimiliki. Banyak aplikasi android yang kini semakin gencar di perkenalkan dan terdapat di play store yang tentunya di sdiakan secara gratis dan ada juga yang harus membayar. Para developer kini semakin berbondong-bondong mengembangkan aplikasi dan game android yang tentunya akan membuat ragam aplikasi dan game yang ada di play store semakin tambah banyak.


Salah satunya adalah developer asal Indonesia yang kini semakin banyak bermunculan dan tentunya menciptkan aplikasi dan game baru buatan anak negeri.
Mungkin semua pengguna android sudah tahu mengenai aplikasi Instagram yang di gunakan sebagai media social untuk share foto-foto anda yang terbaru. Ternya anak negeri juga telah memiliki aplikasi yang serupa dengan Instagram dan memiliki fitur yang komplit dan akan dapat membuat sang pengguna aplikasi lebih nayaman. Aplikasi tersebut adalah PicMix. Aplikasi  ini merupakan aplikasi Isntagram ala Indonesia. Nama PicMix ini memiliki kepanjangan Picture Mixing. Aplikasi PicMix ini akan dpaat di gunakan untuk mengolah foto yang anda miliki sebelum di share ke social media, anda bisa menambahkan kata-kata pada foto, memberikan aksesoris, menambahkan frame, edit filter dan yang lainnya. Setelah di edit anda dapat membaginya ke social media yang anda miliki dengan mudah.

Di bawah ini merupakan fitur-fitur yang dimiliki oleh PicMix ini

  • Untuk masalah editing foto atau membuat foto lebih bagus, anda dapat mengedit foto yang anda miliki dengan menggunakan fitur PicMix ini. yaitu menambah frame, mengedit dengan garis border dan bentuk sudut foto sehingga akan lebih baik.
  • Pemrosesan gambar pada PicMix ini sangat cepat dan efisien waktu sehingga akan dapat segera di share tanpa perlu menunggu lama lagi.
  • PicMix ini memiliki fitur Filter yang sama dengan yang ada pada aplikasi Instagram. Filter yang ada pada PicMix ini di kategorikan ada 3 macam yaitu kategoriPopRocket Filter, Candy Filter Beattle Filter.

Untuk bisa menggunakan aplikasi PicMix ini anda bisa mengunduh langsung secara gratis di Play Store. Aplikasi PicMix ini memiliki ukuran 7.7 MB dan dpaat di gunakan pada android versi 2.1 ke atas.

Facebook Twitter Google+

Back To Top