Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kamis, 13 Maret 2014

KEKURANGAN DAN KELEBIHAN MITO FANTASY POCKET A150

KEKURANGAN DAN KELEBIHAN MITO FANTASY POCKET A150 - Sebuah langkah baru yang begitu sangat mengagumkan dan begitu sempurna yang ditunjukkan oleh sebuah perusahaan yang berasal dari dalam negeri ini, dimana serasa tidak mau kalah dalam hal bersaing dengan para perusahaan smartphone dari luar negeri ternyata semua itu muali ditunjukkan oleh perusahaan yang bernama MITO ini, dimana pada awal tahun 2014 ini perusahaan yang berhasil mengembangkan sebuah teknologi informasi ini telah berhasil mengembangkan sebuah tipe / jenis smartphone yang begitu luarbiasa. 

Dan maha kerya yang terbaru kali ini diberi nama " MITO FANTASY POCKET A150" dimana tidak hanya memiliki sebuah desain yang sangat sempurna dan ternyata untuk beberapa fitur dan aplikasi yang tertanam didalamnya, MITO FANTASY POCKET A150 ini juga telah dibekali dengan berbagai fitur spesial dan sangat mapan sehingga nantinya sangat membuat anda menjadi sangat terbantu dengan kehadira dari MITO FANTASY POCKET A150 ini. 

Dan untuk mengetahui seberapa besar kelebihan yang dimiliki oleh MITO FANTASY POCKET A150 ini serta kekurangan yang juga terdapat didalamnya maka setidaknya anda wajib membaca beberapa artikel dibawah ini yang secara detail mengulas tentang sisi kelebihan dan kelemahan dari MITO FANTASY POCKET A150 ini sendiri diantaranya sebagai berikut : 

KELEBIHAN MITO FANTASY POCKET A150 TEBRARU
  1. Dengan mengusung sebuah tema yang simpel dan sangat elegan dimana disisi luar dari MITO FANTASY POCKET A150 ini terdapat perpaduan warna yang sangat sporty dengan menggabungkan warna hitam dengan ulasan warna merah. 
  2. Dan disis lauyar yang dikembangkan didalam MITO FANTASY POCKET A150 ini juga telah dibekali dengan sebuah layar dengan ukuran 3.97 inci dengan kualitas WVGA multi touchscreen yang dapat menghadirkan 16 juta warna, 
  3. Dan pada sisi jaringan yang dikembangkan didalam MITO FANTASY POCKET A150 ini juga telah dibekali dengan sebuah jaringan yang sangat mendukung jaringan 3 G sehingga nantinya akan sangat membatu anda didalam melakukan kegiatan download ataupun browsing dengan kecepatan maksimal dan tambahan fitur lainnya seperti wifi, wifihotspot, kabel USB dll. 
  4. Sedangkan untuk media petimpanan yang dikembangkan didalam MITO FANTASY POCKET A150 ini juga ternyata telah dibekali dengan sebuah memori internal dengan kapasitas mencapai 4 GB dan disedialan pula sebuah slot memori eksternal yang sanggup menampung memori eksternal (MIcros SD) dengan kapasitas mencapai 32GB. 
  5. Dan khusus untuk sisi performa yang dikembangkan didalam MITO FANTASY POCKET A150 ini juga telah memiliki sebuah prosesor Quad Core dengan kecepatan hingga 1.2 Ghz dari cortex A-7 dan dukungan sebuah RAM 512 dan OS dari MITO FANTASY POCKET A150 ini telah menggunakan Android JellyBean V 4.2.2
KEKURANGAN MITO FANTASY POCKET A150
Baterei yang digunakan pada MITO FANTASY POCKET A150 tergolong sangat kurang karena memiliki baterei dengan kapasitas 1500 mAh. 
Untuk sisi kamera dari MITO FANTASY POCKET A150 ini juga sangat minim dan tidak sesuai dengan OS ataupun prosesornya yang hanya menggunakan kamera beresolusi 2 MP dan kiamera depannya VGA. 

HARGA MITO FANTASY POCKET A150 
Untuk mendapatkan MITO FANTASY POCKET A150 ini maka anda harus membelinya dengan harga Rp. 1.049.000,-
Facebook Twitter Google+

Back To Top