Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kamis, 13 Maret 2014

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN LENOVO VIBE X

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN LENOVO VIBE X  - Untuk melengkapi varian produk unggulan yang dimiliki oleh perusahaan yang sejatinya berasal dari taiwan ini memang sudah merupakan sebuah tradisi yang sangat rutin di lancarkan oleh perusahaan tersebut, dimana pada umumnya memang perusahaan tersebut akan segera mengeluarkan sebuah produk unggulan yang memiliki beberapa sisi kelebihan yang sangat mengagumkan dan begitu sangat mempesona sehingga dengan begitu nantinya andapun akan sangat dimanjakan dengan kehadiran dari produk terbaru dari lenovo ini.

LENOVO VIBE X adalah salah satunya dimana pada produk terbaru dari lenovo ini tak kalah saing dengan jenis smartphone lainnya yang kini ada dan telah banyak menjamur. dan tidak hanya berani menampilkan sisi desain yang sangat sempurna dan elegan namun pada sisi lain seperti fitur dan teknologi yang digunakan pada smartphone LENOVO VIBE X ini juga dilengkapi dengan teknologi terbaru yang akan membuat smartphone ini semakin nyaman untuk dinikmati.

Dan untuk mengetahui lebih lanjut sisi kelebihan dan kekurangan yang dibawakan atau dimiliki oleh smartphone LENOVO VIBE X ini setidaknya anda haruslah membaca beberapa ulasan detal dari LENOVO VIBE X dibawah ini yang telah berhasil kami rangkum diantarnaya adalah sebagai berikut :

KELEBIHAN LENOVO VIBE X
  1. Dengan mengusung sebuah desain yang begitu sangat tipis dan sempurna dengan bentuk yang mungkin mirip dengan pendahulunya dengan layar berukutan 5 inci dan memiliki resolusi hingga 1920 x 1080 pixel dan tidak hanya sampai disitu karena pada sisi pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 sehingga dengan pelindung layar jenis ini maka layar anda akan sangat terlindungi dengan sangat aman. 
  2. Dan untuk membuat anda selalu terhubung dengan dunia internet dengan sangat lancar tanpa halanang maka didalam smartphone LENOVO VIBE X ini telah dibekali dengan sebuah jaringan yang mampu mendukung jaringan 4 G dan fitur jaringan lainnya yang tak kalah seru seperti wifi, wifihotspot, kabel USB, bluethooth dll. 
  3. Untuk sisi  media penyimpanan dari smartphone ini juga telah dibekali dengan sebuah memori internal dengan dua pilihan kapasitas diantarnaya adalah 16 dan 32 GB. 
  4. dan pada sisi kamera dari smartphone ini juga telah dikembangkan sebuah kamera utama dengan resolusi mencapai 13 MP dan untuk sisi kamera depannya juga dilengkapi dengan sebuah kamera dengan resolusi mencapai 5 MP dan tambahan fitur lainnya seperti LED FLASH, auto focus, dll. 
  5. Dan untuk sisi performa yang terdapat didalam LENOVO VIBE X ini telah disemaikan sebuah prosesor QUAD CORE CORTEX A-7 dengan kecepatan hingga 1.5 Ghz dan disandingkan dengan kinerja sebuah RAM 2 GB dan dipadukan dengan sebuah kinerja OS Android JellyBean V4.2 sehingga dengan begitu semua aplikasi dapat anda jalankan dengan sangat lancar tanpa halangan pada smartphone LENOVO VIBE X ini nantinya.
KELURANGAN LENOVO VIBE X
  1. Pada smartphone LENOVO VIBE X ini tidak dilengkapi dengan sebuah slot memori eksternal jadi nantinya anda tidak dapat meng up-grade kapasitas memori ponsel ini. 
  2. Baterei yang digunakan didalam smartphone ini dirasa masih kurang karena masih menggunakn jenis bateri yang didalamnya hanya berkapasitas 2000 mAh.
HARGA LENOVO VIBE X
Tertarik dengan LENOVO VIBE X ini maka anda harus menyediakan dana kira-kira Rp. 4.500.000,-
Facebook Twitter Google+

Back To Top