Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Selasa, 18 Maret 2014

Spesifikasi dan Harga Lenovo A850

Lenovo A850 adalah salah satu smartphone terbaru ayng kini di rilis oleh vendor Lenovo pada tahun 2014 ini. kehadirkan Lenovo A850 ini membuat pasar smartphone semakin ramai dengan berb agai macam smartphone dengan teknologi yag canggih dan tentunta dengan desain yang menawan. Vendor asal china memang terkenal sebagai vendor yang selalu menduplikasi model kelas atas, tapi hal itu tidak terjadi pada Lenovo. Lenovo kini mengembangkan smartphone terbaru mereka dengan style meteka dan teknologi yang mereka kembangkan sendiri. Contohnya saja produks terbarunya yaotu Lenovo A850 ini yang sudah di bekali dengan menggunakan processor Quad Core berkecepatan 1.3 GHz Cortex A-7 yang akan semakin memaksimalkan kinerja yang dimiliki oleh Lenovo A850 ini. system operasi ayng di gunakan adalah android 4.2.2 jelly Bean dan di usung dengan meggunakan layar IPS LCD berukuran 5.5 inci.

Spesifikasi Lengkap Lenovo A850
Di bawah ini kami akan memberikan info mengenai spesifikasi lengkap yag dimiliki oleh Lenovo A850 ini :

Dual SIM GSM
Pada bagian jaringan yang di gunakan oleh Lenovo A850 ini menggunakan jaringan slot Dual SIM yang akan dapat di gunakan untuk kartu SIM yag berbeda-beda. Di dukung juga dengan meggunakan jaringan 3G HSDPA untuk membuat proses internet semakin cepat. Tapi jika tak di jangkau dengan jaringan 3G masih bisa menggunakan jaringan alternative dengan meggunakan ajringan 2G ( EDGE dan GPRS ).

Display 5.5 inci  IPS LCD
Ukuran layar yag di gunakan oleh Lenovo A850 ini menggunakan ukuran layar 5.5 inci dengan resolusi layar 540 x 960 piksel. Kedalaman warna yang dimiliki oleh Lenovo A850 ini adalah 16 juta warna sehingg akan semakin kaya warna di tambah dengan meggunakan kerapatan layar 200 ppi desinty.

Sistem operasi 
Siste operasi yang sudah di gunakan oleh Lenovo A850 ini menggunakan system operasi android 4.2.2 jelly bean yang akan membuat Lenovo A850 ini semakin lebih canggih dan semakin lebih baik dlaam mengolah aplikasi.

Processor
Di bagian da[ur pacu yang di gunakan meggunakan processor Quad Core dengan kecepatan 1.3 GHz Cortex-A7 denganmenggunakan chipset Mediatek MT6582M yang akan membuat pengoperasian aplikasi pada Lenovo A850 ini semakin lebih cepat dan lebih baik.

Kamera 5 MP
Untuk memotret objek dengan baik dpaat menggunakan kamera utama yang memiliki lensa 5MP dengan resoles kamera 2592 x 1944 piksel. Di tambah juga dengan menggunakan autofocus dan lampu LED Flash yang dpaat digunakan untuk pencahyaan kamera saat minim cahaya. Di tambah dengan menggunakan fitur Geo-tagging dan touch focus. Untuk kamera bagian depanhanya menggunakan lensa VGA yang dapat di gunakan untuk melakukan video call.

Memory
Di bagian penyimpanan memory ineternal yang dimiliki adalah sebesar 4 GB dan dpaat di tambahkan dengan menggunakan memory ekternal hingg kapasitas 32 GB. Dengan begitu akan semakin banyak media penyimpanan yang dimiliki oleh Lenovo A850 ini. untuk memory Ram yag di gunakan berkapasitas 1 GB.

Koneksi Lengkap
Di lengkapu dengan menggunakan WiFi  dengan menggunakan fitur WiFi Hotspot. Terdapat Bluetooth versi 4.0 dengan A2DP dan slot audio jack 3.5 mm serta microUSB 2.0. terdapat juga GPS, Java emulator dan FM Radio.

Kapasitas Baterai
Di bagian daya yang di gunakan oleh Lenovo A850 ini menggunakan kapasitas baterai sebesar 2250 mAh yang akan bertahan lama saa di gunakan.

Harga Lenovo A850
Lenovo A850 ini di banderol dengan hrag sekitar 3 jutaan.

Facebook Twitter Google+

Back To Top