Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kamis, 27 Maret 2014

Kelebihan dan Kekurangan Oppo Find 7


Kelebihan dan Kekurangan Oppo Find 7 - Bagi kebanyakan orang jenis smartphone yang dikenal dengan nama OPPO ini memang agak sedikit asing apalagi saat ini memang banyak sekali jenis produk unggulan lainnya yang sedang merajalela dipasaran tanah air yang memang ternyata mereka semua tersebut memiliki banyak sekali sisi performa yang juga mengagumkan. 
Dan mungkin bagi anda yang saat ini sedang bingung didalam mencari dan memlih sebuah smartphone maka setidaknya kami disini datang untuk memberikan sebuah pilihan yang mungkin dapat cocok dihati anda nantinya, OPPO Find 7 yang memang merupakan salah satu pendatang baru di kanca smartphone dunia yang mana pada sisi performa yang dimiliki oleh OPPO Find 7 ini juga tak kalah seru dan tak kalah saing dengan kebanyakan smartphone berkelas lainnya seperti sony, dan samsung galaxy S5 yang saat ini sudah mulai diluncurkan. 
Anda tidak perlu khawatir dengan kinerja yang akan ditampilkan oleh OPPO Find 7 ini, karena selain memiliki sebuah tampilan desain yang begitu sangat sempurna setidaknya didalam OPPO Find 7 ini juga telah dibekali dengan beberapa sistem ataupun fitur yang sangat bagus diantaranya adalah seperti halnya, alat komunikasi nirkabel, kamera yang super canggih, dan mungkin dengan adanya performa yang sangat sempuna didalamnya. 
Dan utuk mengetahui semua sisi tersebut setidaknya anda haruslah menyimak beberapa ulasan dibawah ini yang telah kami rangkum secara detail dan sempurna diantaranya sebagai berikut 

Beberapa kelebihan yang dimiliki oleh OPPO Find 7
Dalam Hal DESAIN
Dapat anda ketahui secara langsung dengan melihat gambar diatas dimana pada gambar diatas memang dapa anda lihat dimana desain yang dimiliki oleh OPPO Find 7  ini begitu sempurna, tipis, simpel dan dinamis, dengan menggunakan sebuah wanra hitam pekat dan dipadukan dengan kondisi fisik yang sangat mendukung sehingga akan terlihat begitu elegan ketika berada digenggaman anda nantinya. 

LAYAR 
Dengan Keberadaan layar yang mencapai 5 inci dengan kualitas layarnya Full HD dengan ppi1080 yang mana dengan begitu layarnya dapat menghadirkan 16 juta warna sekaligus dan andapun dapat melakukan segala kegiatan navigasi dengan sangat leluasa dan sempurna . 

KAMERA
Pada sisi kamera yang ada didalam OPPO Find 7 ini ternyata juga telah didukung dengan sebuah kamera utama yang mencapai 13 MP dan untuk sisi kamera depan dari OPPO Find 7  ini telah dipasang sebuah kamera 8 MP sehingga dengan begitu andapun dapat mengabadikan semua moment berharga anda dengan hasil yang memuaskan.
 
MEDIA PENYIMPANAN
Sedangkan untuk media penyimpanan sendiri, pada OPPO Find 7 ini juga telah dibekali dengan sebuah memori internal dengan kapasitas mencapai 16 GB dan disedialan pula sebuah slot memori eksternal dengan daya tampung mencapai kapasitas 64 GB. sehingga dengan begitu andapun dapat menyimpan semua data pribadi ataupun kantor anda didalam OPPO Find 7 ini dengan sangat sempurna. 

PERFORMA
Sedangkan pada sisi performa dan kinerja dari OPPO Find 7  ini anda tidak perli ragu lagi karena didalam OPPO Find 7  ini juga telah dibekali dengan prosesoe Quad Core dengan kecepatan 2.5 Ghz yang mana juga disandingkan dlengan kinerja RAM 2 GB dan tidak hanya itu karena pada sisi OS sudah menggunakan OS Android Jellybean V4.2.2
HARGA 
Harga terbaru OPPO Find 7 ini adalah Rp. 7 jutaan
Facebook Twitter Google+

Back To Top