Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kamis, 13 Maret 2014

Aplikasi Android Terpopuler 2014

Perkembangan system operasi android kini semakin hari semakin pesat saja. Dengan banyak developer yang mengembangkan aplikasi dan game android maka android semakin lebih di perbarui serta menjadikannya system operasi ayng terlaris dan terpopuler saat ini di bandingkan dengan iOS dan BlackBerry.  Aplikasi yang di sediakan oleh android kini semakin banyak kita temui di Google Plyas Store dan pastinya ada saja aplikais maupun game yang paling baru dan baru di rilis. Gebarakan android sebagai system operasi yang paling banyak di gunakan oleh pengguna smartphone tentunya kan berdapat pada apllikasi yang di gunakan oleh para pengguna system operasi android. Aplikasi terpopuler ayng banyak di gunakan saat ini merupakan aplikasi yang memang memiliki peran penting dalam komunikasi sehari-hari.

Di bawah ini kami akan menjelaskan mengenai aplikasi android terpopuler 2014 :

BlackBerry
Teknologi android kini semakin di gemparkan dengan datanglah aplikasi BBM khsus android dan menjadi trending topic terpopuler saat itu. Memang banyak kontroversi akan hadirnya aplikasi BBM pada android dan iOS. Dengamn hadirnya aplikasi BBM pada android dan iOS maka akan menambah daftar aplikasi android dan aplikasi BBM ini yang paling populer dan banyak di gunakan oleh pengguna android, karena tak perlu lagi menggunakan smartphone Blackberry untuk merasakan BBM yang dulu memang hanya dapat di nikmati pada BlackBerrry saja. Jika dulu aplikasi BBM hanya tersedia untuk android versi Jelly Bean, tapi kali ini aplikasi BBM juga di sediakan untuk versi android Gingerbread yang akan semakin membuat aplikasi android semakin populer karena banyak juga yang masih menggunakan android versi 2.3 Gingerbread.

Facebook

Aplikasi Facebok memang telah lama di kenal dan memang menjadi aplikasi terpopuler kedua setelah BBM. Aplikasi Facebook ini memang di sediakan untuk android dan memiliki fitur yang lebih baru dan tentunya akan snagat memudahkan dalam berinteraksi di faceboiok.

Line

Line merupakan aplikasi Chatting yang kini banyak di gunakan oleh para pengguna android. Line sendiri memang memiliki keunikan tersendir di bandingkan dengan yang lainnya. Stiker ayng di gunakan oleh Line sangat bervariasi dan banyak pilihannya.

Whatsapp

Whatsapp dulu merupakan aplikasi yang digunakan pada Symbian dan memang sudah lama di kenal oleh pengguna symbian. Tapi kini aplikasi Whatsapp sudah tersedia untuk android dan menjadi aplikasi populer yang banyak di guankan pada smartphone android.

Opera Mini

Aplikasi Browser ini memang di kenal sebagai aplikais Browser yang hemat Kuota dan tidak berat. Aplikasi Opera Mini ini sudah di kenal mulai dari Java hingga saat ini tersedia untuk android dan menjadi slaah stau aplikasi yang populer.

Demikianlah megenai aplikasi android terpopuler 2014 ini semoga dapat bermanfaat untuk anda. Terimaksih.

Facebook Twitter Google+

Back To Top