Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kamis, 13 Maret 2014

Kelebihan dan Kekurangan LG G Pro 2

LG kembali membuat versi terbaru dari LG G Pro yaitu  dengan nama LG G Pro 2. Ada perbaikan dengan LG G pro 2 dari versi sebelumnya menggunakan processor dengan kecepatan 1,7 GHz quad-core snapdragon prosesor 600 kiki menggunakan quadcore 2,3 Ghz  snapdragon 800 CPU. Menggunakan layar yang lebih besar 5,9 inci.  Layar sudah full HD-IPS display yang memiliki resolusi 1.920 x 1.080 pixel. layar berukuran  5,5 inci Optimus Pro G pendahulunya, kerapatan pixel telah sedikit menurun dari 400ppi ke 373ppi.  meskipun terjadi penurunan dari downgrade ppi namun warna yang dihasilkan masih  begitu tajam dan terang.

Kelebihan dan Kekurangan LG G Pro 2
Kelebihan dan Kekurangan LG G Pro 2 

Desainnya sendiri mempunyai ukuran panjang 6,2 inci dan lebar 3,2 inchi dan mempunyai ketebalan hanya 0,3 inchi. Tersedia dalam 3 pilihan warna:putih, silver, dan titan, alias hitam. Hp superslim ini mempunyai pinggiran kuat berupa bezel dari logam.

batarainya berukuran 3200 mAh. Memang dibutuhkan ukuran baterai besar karena memang layar yang digunakan juga besar. Kameranya sendiri sudah support 13 Megapixel untuk kamera belakang da 2 megapixel untuk photo selfi. Untuk penggila selfi sudah dilengkapi dengan shutter voice. Anda cukup mengatakan Cheese.. maka kamera akan melakukan jepret sendiri.  Kameranya sendiri sudah mempunyai IOS yang dapat menstabilkan gambar karena guncangan sehingga hasil yang didapatkan sangat tajam.

Untuk OS yang digunakan adalah Android 4.4 kitkat v2. Dan menggunakan memory RAM 3 Gb sehingga dapat dikatakan LG G pro 2 ini smartphone anti lelet.

Untuk harganya sendiri lg sampai saat ini belum diumumkan. Namun apa bila di umumkan kami pasti akan update.

Smartphone LG G Pro 2 ini setara dengan galaxy note 3 akan tetapi tidak mempunyai pen stylus.

Berikut
Kelebihan  LG G Pro 2 : bungkus bezel layar HD yang indah dan besar, banyak fitur kamera, dan kinerja yang cepat.


Kekurangan  LG G Pro 2 : Ukuran besar The Pro 2 dapat menjadi berat dan tepi tajam tidak nyaman untuk terus. Fitur telepon tap-to-unlock (Knock Code) adalah berguna tetapi tidak cukup responsif. Tidak punya pen sylus


Facebook Twitter Google+

Back To Top