Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kamis, 20 Maret 2014

Spesifikasi Lengkap Acer Liquid S2

acer liquid s2 merupakan salah satu smartpone kelas atas yang dimiliki oleh pabrikan elektronik kelas dunia acer. produk ini sangat terkenal dan memiliki banyak sekali penggemar. jaringan datanya telah menggunakan jaringan super cepat 4G LTE dan tidak lupa jaringan - jaringan di dalamnya yakni seperti 3G dan 2G. dengan begitu tidak akan menghambat anda untuk melakukan searching atau browsing di dunia maya.


Desain
di sisi desain sudah sangat mempuni dengan ukuran sebesar 166 x 86 x 9 mm sehingga sangat pas di tangan. di sisi bobotnya sendiri juga tidak terlalu berat dengan bobot keseluruhan perangkat mencapai 231 gram. di sisi display smartphone acer liquid s2 ini telah menggunakan  layar berteknologi IPS LCD capasitive touchscreen yang memiliki kealaman warna mencapai 16 juta warna. resolusi layar yang diberikan juga cukup bear mencapai 1080 x 1920 pixel. sedangkan untuk bentang layarnya memiliki ukuran sebesar 6 inch dengan kerapatan pixel mencapai 367 ppi.

Kinerja
di sisi performa smartphone acer liquid s2 ini telah dilengkapi dengan prosesor empat inti atau yang lebih sering dikenal dengan quad core. kecepatan pemrosesan data dari smartphone ini cukup cepat mencapai 2.2 GHz. untuk mendukung kinerjanya tleah dilengkapi juga dengan sebuah chipset qualcomm MSM8974 snapdragon 800. agar mampu untuk memberikan tampilan yang sangat memukau tleah diberikan juga sebuah prosesor grafis dengan menggunakan adreno 300. nah untuk sistem operasi yang digunakan telah menggunakan android versi 4.2.2 jelly bean.
kelengkapan sensor yang diberikan juga cukup banyak seperti accelerometer, gyro, proximity, serta juga sensor compass.

Memori
kapasitas memori yang disediakan juga sangat memuaskan. memori internal ram yang diberikan mampu untuk mencapai 2 GB dan sedangkan untuk media penyimpanan internalnya menggunakan kapasitas sebesar 16 GB. namun tidak hanya itu saja, anda masih dapat menggunakan memori eksternal sampai dengan kapasitas maksimal sebesar 128 GB. waw sangat mengagumkan bukan.
Facebook Twitter Google+

Back To Top