Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kamis, 20 Maret 2014

Spesifikasi Lengkap Acer Liquid Z4

diam - diam acer ternyata telah merilis produk terbarunya yang diberi nama dengan acer liquid Z4. produk terbaru dari acer ini akan menjadi produk yang ditujukan untuk kalangan kelas bawah. meskipun ditujukan untuk kalangan kelas bawah, spesifikasi yang diberikan tidak main - main performanya mengagumkan. penasaran? lihat saja ulasannya berikut ini


Desain
acer liquid Z4 didesain cukup menarik perhatian para pecinta gadget dengan memiliki ukuran sangat tipis. resolusi layar yang diberikan sebesar 480 x 800 pixel dengan bentang layar mencapai 4.0 inch. layar yang digunakan juga telah menggunakan teknologi TFT capasitive touchscreen. untuk bobotnya sendiri tidak terlalu berat dengan bobot keseluruhan dengan baterai mencapai 130 gram.

Kinerja
untuk sisi kinerja telah menggunakan prosesor dual core dengan kecepatan pemrosesan data mencapai 1.3 GHz.di sisi sistem operasinya menggunakan android versi 4.2.2 jelly bean. kelengkapan sensornya cukup melengkapi kinerja dari smartphone acer liquid Z4 ini yakni accelerometer dan juga proximity.

memori
kapasitas memori ram yang disediakan juga cukup meskipun rendah dengan kapasitas ram 512 MB. namun di segi media penyimpanan ramnya cukup besar mencapai 4 GB. dengan memori sebesar itu anda dapat menyimpan berbagai file yang cukup besar.

Kamera
untuk memaksimalkan aktifitas fotografi anda, smartphone acer liquid Z4 ini telah dilengkapi dengan lensa berkekuatan 5 MP dengan resolusi maksimum sebesar 2592 x 1944 pixel. fitur led flash juga telah disediakan untuk mendapatkan gambar yang terbaik. namun sayangnya smartphone acer liquid Z4 ini masih belum di berikan kamera sekunder sehingga anda tidak dapat memotret self atau diri sendiri.
Facebook Twitter Google+

Back To Top