Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kamis, 13 Maret 2014

Spesifikasi Lengkap Alcatel One Touch fire S

salah satu samrtphone terbaru dari vendor atau pabrikan alcatel yakni diberikan sebuah sistem operasi sirubah merah atau yang lebih sering dikenal dengan OS firefox. selain itu smartphone ini telah dibekali dengan jaringan super cepat 4G LTE. smartphone tersebut diberi nama dengan Alcatel One Touch Fire S. untuk elihat lebih jauh mengenai smartphone ini lansung saja simak ulasannya berikut ini


Desain
dari segi body masih belum egitu jelas berapa ukuran tepatnya namun alcatel mampu untuk memberikan jaminan jika smartphone ini sangat pas ditangan dan dibawa kemana saja.  dari segi layar smartphone Alcatel One Touch Fire S telah dibekali dengan sebuah layar bertipe IPS LCD capasitive touchscreen yang memiliki lebih dari 16 juta warna di dalamnya. ukuran layar tersebut juga cukup besar sehingga sangat pas untuk dijadikas sebgai hiburan multimedia anda. ukurannya yakni 4.5 inch serta resolusi layar yang digunakan yakni 540 x 960 pixel.

Kinerja
smartphone Alcatel One Touch Fire S telah dibekali dengan sebuah prosesor quad core yang mampu untuk memberikan kecepatan pemrosesan data sampai dengan 1.2 GHz. di sisi sistem operasinya smartphone Alcatel One Touch Fire S menggunakan sistem operasi firefox versi 1.3. dan kelengkapan sensornya juga cukup memuaskan yakni accelerometer, proximity, dan juga sensor compass.

Kamera
selain fitur multimedia yang lengkap smartphone Alcatel One Touch Fire S ini juga telah dilengkapi dengan dua buah kamera yang dapat anda gunakan untuk mengabadikan moment - moment favorit anda. kamera depan dari smartphone Alcatel One Touch Fire S tleah dibekali dengan lensa berkekuatan 8 MP dengan resolusi maksimum sebesar 3264 x 2448 pixel. fitur kamera yang disediakan juga cukup banyak seperti autofocus, LED Flash, geo tagging, face and smile detection dan juga HDR. selain dapat digunakan sebagai media pengambil gambar kamera yang digunakan ini mampu juga untuk digunakan sebagai perekam video. sedangkan untuk kamera sekunder atau kamera depan menggunaan lensa dengan kekuatan mencapai 2 MP.
Facebook Twitter Google+

Back To Top