Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Senin, 17 Maret 2014

Spesifikasi Lengkap HTC Desire 610

HTC sebagai vendor yang mampu untuk bersain dengan vendor - vendor terkenal dan papan atas dunia kembali meluncurkan smartphone terbaru mereka yang diberi nama dengan HTC Desire 610. spesifikasi dan komponen yang ditawarkan pada smartphone HTC Desire 610 ini sangatlah lengkap. jaringan yang digunakan pada smartphoe ini yakni jaringan super cepat 4G. untuk melihat lebih jelasnya langsung saja simak ulasannya berikut ini


Desain
didesain dengan sangat kompak dan pas ditangan dengan dimensi berukuran 143.1 x 70.5 x 9.6 mm dengan bobot keseluruhan perangkat mencapai 143.5 gram. layar yang digunakan telah berteknologi capasitive otuchscreen yang memiliki warna mencapai 16 juta. bentang layar yang diberikan juga tidak terlalu mini dengan ukuran 4.7 inch dengan resolusi layar sebesar 540 x 960 pixel.

Kinerja
HTC Desire 610 telah dibekali dengan prosesor quad core dengan kecepatan pemrosesan mencapai 1.2 GHz. selain itu juga telah di benamkan sebuah chipset qualcomm snapdragon 400. di sisi sistem operasi masih belum ada kejelasan akan menggunakan sistem operasi android versi berapa, namun kemungkinan besar akan menggunakan sistem operasi android kitkat. kelengkapan sensornya memiliki 2 sensor seperti accelerometer dan juga sensor proximity.
untuk mensuplay semua daya smartphone HTC Desire 610 telah dilengkapi dengan baterai jenis li-polymer dengan daya tampung mencapai 2040 mAh.

Memori
untuk mendukung kinerja prosesornya HTC Desire 610 telah diberikan ram dengan kapasitas 1 GB dengan media penyimpanan internal mencapai 8 GB. namun jika anda merasa kurang dengan kapasitas memori tersebut masih dapat ditambah dengan penggunaan micro SD sampai dengan kapasitas maksimum sebesar 64 GB.

Kamera
HTC Desire 610 telah diberikan dua buah kamera yang dapat anda gunakan untuk memenuhi hasrat anda dalam dunia fotografi. untuk kamera utamanya telah menggunakan lensa yang berkekuatan mencapai 8 MP dengan resolusi maksimum mencapai 3264 x 2448 pixel. selain itu agar dapat menghasilkan kualitas gambar bidikan yang terbaik, HTC Desire 610 telah diberikan fitur seperti autofocus, led flash, geo tagging, touch focus, face detection, simultaneous, HD video and image recording dan juga HDR. namun untuk kamera sekundernya masih menggunakan lensa berkekuatan 1.3 MP.
Facebook Twitter Google+

Back To Top