Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Senin, 17 Maret 2014

Spesifikasi Lengkap HTC Desire 816

HTC Desire 816 merupakan produk terbaru dari vendor besar yang baru - baru ini menerima penghargaan MWC 2014 yakni HTC. smartphone ini sangat canggih dengan menggunakan sustem operasi yang terbaru dan terbaik, dari sisi prosesornya juga menggunakan prosesor quad core.  multimedia serta kamera yang diberikan sangat terbaik. untuk mengetahui lebih jelasnya mengenai smartphone HTC Desire 816 ini, langsung saja simak ulasannya berikut ini


Desain
di sisi desain smartphone ini memiliki sedikit kemiripan desain seperti iphone milik apple, namun tidak sama karena untuk HTC Desire 816 menggunakan sistem operasi android. dari segi dimensi smartphone HTC Desire 816 ini memiliki ukuran sebesar 156.6 x 78.7 x 8 mm atau setara dengan ukuran 6.17 x 3.10 x 0.31 in dengan bobot keseluruhan perangkat mencapai 165 gram.
di sisi display smartphone HTC Desire 816 telah menggunakan layar berteknologi capasitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna di dalamnya. layar erteknologi tersebut dikemas dengan sangat apik dengan ukuran bentang layar sebesar 5.5 inch sehingga sangat nyaman sebagai media multimedia dan lain - lainnya. rsolusi layar yang diberikan juga cukup besar yakni 720 x 1280 pixel.

Kinerja
HTC Desire 816 telah dibekali dengan sebuah prosesor quad core cortex A7 yang mampu untuk memproses data dengan kecepatan mencapai 1.6 GHz. selain itu juga telah dibenamkan sebuah chipset qualcomm MSM8928 snapdragon 400. di sisi prosesor grafisnya jgua cukup tangguh untuk dapat memberikan tampilan yang sangat memuaskan dengan penggunaan andreno 305. di sistem operasi belum jelas akan menggunakan sistem operasi android jelly atau kitkat namun jika dilihat dari prosesor dan lain - lainnya cukup bisa ditebak jika smartphone HTC Desire 816 ini nantinya akan meluncur dengan sistem operasi android kiktat.

Memori
kapasitas memori internal yang disediakan sungguh sangat mencengangkan. lihat saja di sisi ram telah menggunakan kapasitas 1.5 GB. sedangkan untuk media penyimpanan internalnya telah diberikan kapasitas mencapai 8 GB. tidak hanya berhenti disitu karena masih dapat untuk menggunakan memori eksternal micro SD mencapai kapasitas maksimum 64 GB.
Facebook Twitter Google+

Back To Top