Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Selasa, 25 Maret 2014

Spesifikasi Lengkap Toshiba excite 13 AT335

satu lagi tablet keluaran dari vendor ternama toshiba yang menggunakan jaringan super cepat 3G HSDPA. selain jaringan super cepat 3G tablet ini juga masih memberikan jaringan - jaringan lain yang dapat digunakan. tablet terbaru tersebut yakni bernama toshiba excite 13 AT335. meskipun tergolong dalam tablet yang besar namun tidak untuk ukuran sim yang digunakan, karena untuk simnya sendiri menggunakan mini sim. spesifikasi yang diberikan juga cukup apik yakni seperti berikut


Desain
toshiba excite 13 AT335 telah dibekali layar berteknologi tinggi menggunakan LED backlid IPS LCD capasitive toucshcreen yang memiliki resolusi layar mencapai 1600 x 900 pixel. dari ukuran layar yang diberikan mampu untuk mencapai 13.3 inch. dengan layar super besar tersebut tentu sangat nyaman jika digunakan untuk bermain game, menonton film atau multimedia lainnya.

Kinerja
toshiba excite 13 AT335 telah dibekali dengan sebuah prosesor quad core yang memiliki kecepatan pemrosesan mencapai 1.5 GHz. chipset yang digunakan juga cukup tangguh yakni Nvindia Tegra 3. dari sisi prosesor grafisnya diberikan ULP GeForce 2. dari sisi sistem operasi yang digunakan telah menggunakan android versi sedikit lama yakni ice cream sandwich.
dari sisi kelengkapan sensor juga cukup memadahi seperti accelerometer, gyro, serta sensor compass.

Memori
untuk memori yang disediakan cukup besar mencapai 1 GB untuk memori internal ram. sedangkan untuk kapasitas media penyimpananan internalnya mampu untuk menampung data sampai dengan kapasitas sebesar 32 / 64 GB. sedangkan untuk memori internalnya juga cukup besar dengan kapasitas penyimpanan data maksimum mencapai 32 GB. dengan kapasitas tersebut tentu sangat mampu untuk menyimpan data - data anda dengan sangat besar dan lega

Kamera
di sisi kamera telah diberkan lensa berkekuatan mencapai 5 MP dengan resolusi maksimum sebesar 2592 x 1944 pixel. selain itu smartphone ini telah dibekali dengan sebuah kamera lagi atau lebih sering dikenal dengan kamera sekunder yang menggunakan lensa berkekuatan 2 MP.
Facebook Twitter Google+

Back To Top