Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Rabu, 26 Februari 2014

Aplikasi Edit Video Untuk Andoid

Aplikasi yang dimiliki oleh android sudah banyak di sediakan dan dapat anda unduh secara gratis di Google Play Store. Bagi anda yang gemar sekali dalam hal mengedit video maka android juga telah memiliki aplikasi yang dapat anda gunakan untuk mengedit video yang anda miliki. Dengan aplikasi pengedit video ini anda sudah tidak perlu repot-repot lagi mengedit video dengan gampang tanpa harus menggunakan perangkat computer lagi.

Dengan hanya menggunakan android, anda akan bisa mengedit video maupun foto yang anda miliki menjadi sebuah video dan tentunya sangat mudah dan tak sesuah jika menggunakan computer.

Pada ksempatan posting kali ini kami akan memberikan info mengenai AplikasiEdit Video Untuk Andoid :

Video Editor All in One
Aplikasi edit video yang pertama ini cukup lengkap dan dapat anda gunakan untuk mengedit video yang anda miliki dengan mudah. Aplikasi Video Editor All in One ini tidak hanya bisa mengedit video saja, anda juga bisa membuat video klip pribadi menggunakam aplikasi edit video yang satu ini. untuk fitur yang di sediakan anatar lain :
·         Dapat merubah Wallpaper Video
·         Compress
·         Rotation video
·         Membuat video dari foto dengan urutan nomer
·         Mengahapus audio dari video
·         Dan masih banyak lagi.

Video Editor – XFun Studio
Aplikasi editor video yang satu ini gampang di gunakan dan dapat membuat editing video menjadi lebih mudah. Anda dapat mengedit video dengan member teks, memberikan efek pada video, meotong dan menggabungkan video sehingga akan membuat video lebih bagus lagi sesuai kreatifitas anda.

Video Editor – Beautify Video
Untuk aplikasi video editorb yang selanjutnya ini hampir sma dengan video editor yang di atas. Aplikasi ini edit video ini dapat menggabungkan berbagai video dan dapat memotong momen video yang tidak andfa inginkan, serta dapat di tambahkan dengan teks dan efek lainnya. Yang membedakan adalah, aplikasi Video Editor Beautify ini dpaat merekam suara untuk menjadikannya sebagai backsound dari video.

Movie Studio – Video Maker
Aplikasi edit video yang terakhir ini tentunya akan dapat di gunakan untuk mengedit video dengan cukup cepat. Anda dpaat memotong serta menggabungkan video dengan cepat dan menambahkan berbagai macam efek seperti teks, suaran dan lainnya dengan mudah. Yang paling special adalah anda dapat membuat gerakan slow motion atau gerakan lambat pada video yang anda edit sehingga terlihat lebih bagus dan dramatis.


Semua aplikasi edit video untuk android tersbeut dapat anda undh langsung di Google Play Store. Demikianlah artikel ini kami sajikan semoga dapat bermanfaat untuk anda  dan kini anda dapat mengedit video dengan mudah. Terima kasih.
Facebook Twitter Google+

Back To Top