Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kamis, 13 Maret 2014

KELEBIHAN DAN KELEMAHAN SAMSUNG GALAXY S5

KELEBIHAN DAN KELEMAHAN SAMSUNG GALAXY S5 - Setelah berhaisl meluncurkan bberapa produk unggulan yang memiliki banyak kelebihan dan kehebatan yang benar benar sempurna dan sangat memukau ternyata masih belum membuat perusahaan yang satu ini merasakan kepuasan, dan pada pembuka awal tahun 2014 ini SAMSUNG ternyata memiliki cara tersendiri untuk mmebuat kejutan yang sangat spesial bagi para penggemarnya, contohnya dengan meluncurkan sebuah jawara terbarunya yakni SAMSUNG GALAXY S5.
Dan anda tidak perlu khawatir karena disini kami telah merangkumnya dengan sangat lengkap dan sangat detail tentang ponsel ini mulai dari spesifikasi, kelebihan beserta kekurangan dari SAMSUNG GALAXY S5 ini diantarany adalah sebagai berikut ini : 


KELEBIHAN DAN KELEMAHAN SAMSUNG GALAXY S5
  1. Kelebihan yang pertama tampak pada sisi desain yang sangat sempurna dengan mengusung sebuah desain yang sangat simpel dan dinamis dimana memiliki ukuran hingga 5.1 inci yang sangat tipis sehingga dengan begitu ponsel ini akan terasa sangat elegan ketika berada di genggaman anda. 
  2. Dan kelebihan yang kedua adalah terlihat pada sisi sebuah layar yang digunakan yang adalah menggunakan layar 5.1 inci yan gmemiliki resolusi 1080 x 1920 yang dapat menghadirkan 16 juta warna sekaligus sehingga sangatlah mampu membuat semua tampilan yang di tampilkan oleh ponsel ini semakin terlihat sangat nyata dan tajam sempurna. 
  3. Dan disis jaringan dari ponsel ini juga telah dilengkapi dengan sebuah jaringan yang sangat mendukung kegiatan anda didalam melakukan browsing ataupun download karena ponsel ini mampu dan telah mendukung jaringna 4 G dan bantuan fitur lain diantaranya adalah wifihotspot, wifi, bluethoot, dll. 
  4. Untuk sisi power (Baterei) dari ponsel ini menggunakan sebuah batarei dengan kekuatan hingga 2800 mAH. 
  5. Dan dibagian media penyimpanan yang tersimpan didalam ponsel ini juga ternyata telah menggunakan atau telah menyediakan sebuah memori interl hingga 16 sampai 32 GB dan untuk memori eksternal dari ponsel ini juga suport hingga 128 GB. 
  6. Dan untuk mendukung hoby anda dalam hal foto grafi tentunya ponsel ini juga telah dibekali dengan sebuah kamera utama 16 MP dan kamera depannya  2MP. 
  7. Dan khusus untuk performanya, perusahaan ini membekali ponsel ini dengan sebuah kinerja hadware yang sangat sempurna diantaranya adalah ditanamkannya sebuah prosesor Quad Core dengan kekuatan 2.5 Ghz dengan dukung kinerja sebuah RAM 2 GB dan OS Android Kitkat V4.2.2. 

KEKURANGAN SAMSUNG GALAXY S5
  1. Kekurangan yang pertama yang dimiliki oleh ponsel ini adalah kamera depannya yang dirasa kurang seimbang dengan kamera utamanya yaitu 2 MP. 
  2. Untuk sisi power atau kekuatan baterei yang dimiliki oleh ponsel ini adalah hanya 2800 yang tergolong sangat minim jika anda pecinta game. 
  3. harga dari ponsel ini yang sangat mencekik leher. 


Harga SAMSUNG GALAXY S5

Harga baru dari SAMSUNG GALAXY S5 mencapai kisaran harga  Rp. 11 jutaan (harga luar negeri).
Facebook Twitter Google+

Back To Top