Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kamis, 20 Februari 2014

Evercoss A28M - Spesifikasi dan Harga



Smartphone canggih dan mampu mengimbangi mobilitas kita setiap hari tentunya akan menjadi salah satu pilihan wajib smartphone yang di miliki. Berbagai kecanggihan dan kemudahan di tawarkan oleh berbagai merek smartphone di dunia. Slaah satunya adalah brand local Evercoss yang kini telah Go Internasional. Kecanggihan smartphone evercoss memang tidak perlu di ragukan lagi. banyak smartphone yang di rilis evercoss mendulang sukses di pasaran dan memiliki grub fanatiknya tersendiri. Smartphone evercoss yang baru di rilis oleh evercoss adalah Evercoss A28M, smartphone ini merupakan smartphone terbaru dari evercoss dan memiliki layar yang cukup luas yaitu berukuran  4 inci. Untuk system opersi yang di gunakan adalah android 4.2 Jelly Bean dan di tambah lahi dengan menggunakan processor Dual Core 1.3 GHz


Untuk mengetahui lebih jelas mengenai Spesifikasi Lengkap Evercoss A28M ini anda dpat menyimak penjelasannya di bawah ini :

Spesifikasi Lengkap Evercoss A12

  • Dual SIM GSM – GSM sudah di benamkan di dalam smartphone Evercoss A28M ini sehingga anda dpat menggunakan berbagai macam kartu SIM beda operator dengan sangat mudah dan akan sama-sama aktif dalam waktu yang bersamaan.
  • Mengusung layar dengan ukuran yang luas yaitu berukuran 4 inci dengan tipe layar WVGA denga resolusi layar 480 x 800 piksel. Dengan layar tersebut akan membuat anda dapat menonton video dan bermain game dengan nyaman.
  • Kapasiats memory internal yang di gunakan oleh Evercoss A28M ini berkapasiats 4 Gb dan dapat di tambah atau di upgrade dengan menggunakan microSD sampai kapasiats 32 GB sehingga memory penyimpanan yang dimiliki oleh Evercoss A28M ini semakin banyak dan lega.
  • System operasi yang di gunakan adalah system operasi android 4.2 Jelly Bean yang tentunya merupakan system operasi yang cukup canggih saat ini .
  • Processor yang di gunakan oleh Evercoss A28M adalh processor Dual Core dengan kecepatan pengoperasian 1.3 GHz yang dpaat membuat proses managemen aplikasi semakin cepat. Untuk membuat tenaga processor semakin cepat maka di tambahkan dengan menggunakan RAM berkapasiatas 512 MB.
  • Untuk mengambaikan momen yang anda miliki anda dapat memanfaatkan kamera utam yang di miliki oleh Evercoss A28M ini, kamera utama menggunakan lensa 3 MP dan untuk kamera depan atau kamera kedua menggunakan lensa 1.3 MP yang dapat anda gunakan untuk melakukan video call.
  • Menggunakan jaringan 3G HSDPA untuk bisa menjelajah internet dengan sangat cepat. Jika tidka di jangkau jaringan 3G anda masih bisa menggunakan jaringan EDGE dan GPRS.
  • Memiliki WiFi yang akan dapat anda gubnakan untuk berinternet gratis denganmemanfaatkan koneksi WiFi yang ada di sekitar are tempat umum atau tempat yang ada Free WiFi-nya.
  • Bluetooh yang di sematkan di dalam Evercoss A28M ini adalah Bluetooth 3.0.
  • Memiliki slot microUSB 2.0 dan slot Audio Jack 3.5 mm.
  • Di lengkapi fitur 3D Gravity Sesnor, GPS, Radio FM dan yang lainnya.
  • Baterai yang di gunakan oleh Evercoss A28M ini memiliki kapasitas baterai sebesar 1400 mAh.

Harga Evercoss A28M

Evercoss A28M ini di banderol dengan harga sekitar 800 ribuan dan tentunya sudah cukup sepadan dengan kecanggihan smartphone yang di berikan. Untuk harga bekasnya masih belum tersedia. Evercoss A28M ini memiliki 3 macam pilihan warna yaitu putih, hitam dan abu-abu.
Facebook Twitter Google+

Back To Top