Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kamis, 20 Februari 2014

Evercoss A12 - Smartphone Muarah Evercoss



Smartphone eevrcoos dengan system operasi android Jelly bean kini semakin banyak bermunculan dan menjadi tranding topik setiap hari. Evercoos memang merupakan brand local asal Indonesia yang kini telah terkenal dan semakin menampakkan kemampuannya dalam menciptakan smartphone canggih yang tidak kalah dengan smartphone kelas dunia lainnya. Smartphone evercoss kali ini memang di peruntukan untuk kalangan menengah ke abwah dan tentunya tetap dengan teknologi yang mumpuni di kelasnya. Evercoss A12 merupakan smartphone murah versi Evercoos dengan system operasi android 4.2.2 Jely Bean. Evercoss A12 ini juga telah di dukung dengan menggunakan jaringan 2G dan 3G HSDPA yang dapat membuat anda menjelajah internet dengan mudah. Untuk menunjang kinerja semakin baik, maka di bendamkanlah processor Dual Core 1 GHz.


Untuk posting kali ini kami akan menjelaskan spesifikasi lebih detail mengenai Evercoss A12 di bawah ini :

Speisifkasi lengkap Evercoss A12

  • Jaringan yang di gunakan oleh Evercoss A12 ini telah mendukung jaringan 2 G dan jaringan 3G HSDPA. Tentu Evercoss A12 ini juga telah di dukung dengan menggunakan slot dual SIm GSM – GSM yang akan aktif dalam waktu yang bersamaan.
  • Untuk ukuran layar yang di gunakan oleh Evercoss A12 ini berukuran 3.5 inci dengan tipe layar HVGA bersolusi 320 x 480 piksel. Layar tersebut juga telah di dukung dengan menggunakan teknologi Multi touch screen yang dapat mempermudah dalam menavigasikan menu di dlaam Evercoss A12 ini
  • System operasi yang telah di gunakan oleh 4.2.2 Jelly Bean yang akan membuat pengoperasian aplikasi di dalam smartphone ini semakin mudah.
  • Untuk penyimpanan internal yang di gunakan oleh Evercoss A12 ini memiliki kapasitas memory internal 512 MB yang dapat di tambah atau di bantu dengan menggunakan microSD sampai drengan kapasitas 16 GB. Tentunya dengan tambahan memory eksternal tersebut akan membantu memory penyimpanan Evercoss A12 ini semakin lebih lega.
  • Kamera utama yang dimiliki oleh Evercoss A12 ini menggunakan lensa 2 MP yang dpaat di gunakan untuk mengabadikan momen anda setiap hari.
  • Untuk kamera bagian depan menggunakan lensa 1.23 MP yang tentunya dapat anda gunakan untuk melakukan video call dengan teman ataupun keluarga anda.
  • Menggunakan processor Dual Core dengan kecepatan 1 GHz yang dpaat membuat Evercoss A12 ini semakin cepat dalam pengoperasian aplikasi di tambah juga dengan menggunakan RAM 256 Mb yang tentunya akn cukup membantu performa yang dimiliki oleh Evercoss A12 ini.
  • Evercoss A12 ini telah di lengkapi dengan koneksi yang cukup lengkap. Yaitu telah memiliki Bluetooth versi 3 yang dapat mengirim file secar nirkabel lebih cepat dan tanpa harus menunggu lama lagi.
  • Untuk WiFi yang di gunakan dapat di manfaatkan untuk menikmati internet gratis dengan koneksi WiFi gratis yang anda temukan.
  • Tersedia microUSB 2.0 dan slot audio jack 3.5 mm.
  • Di lenngkapi dengan sensor 3D Gravity serta terdapat GPS dan Radio FM.
  • Baterai yang di gunakan oleh Evercoss A12 ini memiliki kapasitas sebesar 1300 mAh.

Harga Evercoss A12

Harga Baru Evercoss A12 ini di banderol sekitar 700 ribuan dan untuk harga bekasnya masih belum tersedia. Evercoss A12 ini memang di pentukan untuk kalangan menganah ke bawah. Untuk teknologi yang di usungnya sudah sepadan dengan hrag ayang di tawarkan.
Facebook Twitter Google+

Back To Top