Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Minggu, 23 Februari 2014

Kelebihan dan Kekurangan Lenovo S820



Lenovo merupakan slaah satu vendor asalh negeri tirai bamboo yaitu china. Lenovo kini semakin Berjaya dalam memproduksi smartphone. Dengan berbagai macam smartphone yang di rilisnya, Lenovo menjadi semakin banyak di kenal oleh pengguna gadget dunia karena smartphone yang di hadirkan memiliki spesifikasi yang tidak kalah dengan smartphone vendor lainnya. Lenovo S820 merupakan smartphone yang di kembangkan oleh Lenovo dengan spesifikasi yang cukup lengkap serta memiliki kualitas yang di jamin. Layar yang di gunakan juga telah memiliki ukuran 4.7 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel dengan kerapatan 312 pi desinty. System operasi yang di gunakan oleh Lenovo S820 ini telah menggunakan android 4.2 Jelly Bean.


Jika pada kesempatan lalu kami telah menjelskan mengenai Spesifikasi dan Harga Lenovo S820 ini :

Kelebihan Lenovo S820

  • Sudah di dukung dengan menggunakan Dual SIM on stanbay yang akan sama-sama aktif dalam waktu yang bersamaan. Kedua slot SIM karrtu SIM tersebut dapat di gunakan untuk GSM – GSM.
  • Lenovo S820 ini juga telah berjalan di ajringan 3G HSDPA yang akan dapat membuat proses interent lebih cepat serta dapat membuat anda nyaman saat menjelajah internet. Tapi anda juga bisa menggunakan jaringan EDGE dan GPRS untuk jaringan altrenatifnya.
  • Lenovo S820 ini memiliki ukuran layar 4.7 inci dengan resolusi 720 x 1208 piksel yang tentunya sudah sekelas HD dengan kerapatan layar 312 ppi desinty. Tipe layar yang di gunakan oleh Lenovo S820 ini telah menggunakan IPS LCD kapasitif dan di lindungi dengan menggunakan Corning Gorilla Glass.
  • Penyimpanan internal yang dimiliki oleh Lenovo S820 ini telah menggunaklan penyimpana berkapasitas 4 GB / 8 GB. Dapat di tambahkan dengan menggunakan memoty ekstrenal yang membuat kapasitas penyimpana lebih banyak yaitu hingga 32 GB.
  • System operasi yang di gunakan oleh Lenovo S820 ini adalah android 4.2 Jelly Bean yang akan membuat smartphone ini semakin canggih dalam melakukan pengoperasian aplikasi.
  • Untuk bagian kamera belaknag telah di bekali dengan menggunakan lensa 12 MP beresolusi 4000 x 3000 piksel dan di lengkapi fitur autofocus, geo-tagging, face & smile detection, touch focus, HDR, panorama serta lampu LED Flash untuk membuat penerangan saat memfoto di tempat yang gelap.
  • Kamera bagian depan menggunakan lensa 2 Mp dan dapat anda fungsikan untuk melakukan video call dengan kualitas yang bagus dan tentunya hasil video yang jernih.
  • Processor yang di gunakan untuk membuat kinerja Lenovo S820 ini semakin cepat adalah processor Quad Core dengan kecepatan 1.2 GHz Cortex – A7 dengan chipset MTK6589w yang di buat oleh Mediatek. Untuk dapat melakukan Multi Tasking dengan mudah maka di tambahkan dengan RAM 1 GB yang sudah ada di dlaam smartphone Lenovo S820 ini.
  • Lenovo S820 ini telah di bekali dengan menggunakan WiFi, Bluetooth v3.0, microUSb 2.0 dan slot audio jack 3.5 mm.
  • Untuk fitur lainnya yang dimiliki oleh Lenovo S820 ini antara lain telah di bekali dengan menggunakan GPU PowerVR SGX544.
  • Terdapat juga A-GPS, Radio FM dan masih banyak lainnya
  • Kapasitas baterai yang di gunakan sudah lumayan memadai dengan kapasitas 2000 mAh.

Kekurangan Lenovo S820

  • Masih belum di dukung dengan menggunakan Dual 3G, sehingga untuk menikmati jaringan 3G anda hanya bisa menggunakannya pada salah satu SIM saja.
  • Belum terdapat video output pada Lenovo S820 ini dan tentunya anda tidak bisa menyambungkannya ke Smart TV yanga nda miliki.
  • Belum di dukung juga dengan USB On-The-Go ( OTG ).

Harga Lenovo S820

Harga Baru Lenovo S820 Rp. 2.850.000
Harga Bekas Lenovo S820 Rp. 2.350.000
Facebook Twitter Google+

Back To Top