Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Selasa, 18 Februari 2014

Review Nokia Lumia Icon

berbagai upaya telah ditempuh vendor ternama asal finlandia tersebut guna untuk mendobrak popularitas produk terbarunya. lewat tipe lumia perusahaan elektronik tersebut memberikan taktik dan teroosan terbarunya. salah satunya pada produk tipe lumianya yang diberi nama dengan Nokia Lumia Icon. pada smartphone terbaru dari nokia ini lebih ditekankan pada kekuatan dari microfon yang telah disematkan pada smartphone tersebut. yang menakjubkan dari microfon yang digunakan ini yakni berjumlah empat mickrofon, dua berada di depan dan dua lagi terletak pada sisi belakang perangkat.
selain perangkat audio yang mutakhir smartphone Nokia Lumia Icon ini juga telah dibekali dengan fitur dan spesifikasi yang sangat menggagumkan. dari koneksi jaringan yang digunakan saja telah mendukung untuk penggunaan jaringan 4G LTE. prosesor yang digunakan juga telah quad core dengan memori ram sebesar 2 GB. pasti dengan itu semua telah terlihat jelas bagaimana powefullnya smartphone ini. nah untuk melihat lebih jelasnya simak saja ulasannya berikut ini

Desain
Nokia Lumia Icon memiliki desain yang tidak jauh berbeda dengan desain nokia lumia lainnya dengan bentuk persegi. dari segi dimensi yang diberikan juga sangatlah ramping sehingga sangat nyaman dalam genggaman. serta bobotnya sendiri tidak lebih dari 167 gram, sehingga sangat nyaman saat ditaruh di dalam saku baju atau celana anda.
dari segi display Nokia Lumia Icon ini telah memiliki layar dengan tupe AMOLED capasitive touchscreen yang memiliki lebih dari 16 juta warna. resolusi layar yang diberikan juga cukup besar mencapai 1080 x 1920 pixel dan bentang layarnya cukup untuk memenuhi kebutuhan menonton video atau bermain game dengan ukuran 5 inch. dan layar berteknologi tersebut telah diproteksi dengan menggunakan corning gorilla glass 3 serta masih dibekali juga dengan proteksi menggunakan clear black display.

Kinerja
sudah sedikit di ulas pada awal tadi jika smartphone ini menggunakan prosesor yang sangat tangguh yakni quad core yang memiliki empat inti pemrosesan. dan pada tiap inti tersebut mampu untuk memproses data sampai dengan kecepatan 2.2 GHz. dan Nokia Lumia Icon ini masih dibekali lagi dengan sebuah chipset qualcomm snapdragon 800. untuk dapat menampilkan grafis yang terbaik smartphone Nokia Lumia Icon ini telah dibekali dengan prosesor grafis adreno 330. dari sistem operasi Nokia Lumia Icon telah menggunakan sistem operasi windows phone 8 black yang sangat baru dari microsoft.

Kamera
Nokia Lumia Icon memiliki kamera yang sangat luar biasa yakni telah menggunakan lensa berkekuatan 20 MP yang merupakan optic dari carl zeiss yang sagnat terkenal. fitur - fitur kamera yang diberikan juga sangat lengkap untuk membantu semua pemotretan. sedangkan untuk kamera sekundernya hanya cuku untuk melakukan video chat yang menggunakan lensa berkekuatan 1.2 MP
Facebook Twitter Google+

Back To Top