Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Minggu, 23 Februari 2014

Spesifikasi Lengkap dan Terbaru IMO CLARITY

Spesifikasi Lengkap dan Terbaru IMO  CLARITY – Untuk menambah koleksi produk yang dimilikinya saat ini sebuhperusahaan anyar (IMO) telah mempersiapkan beberapa jawara terbarunya yang sangat tangguh dimana tidak semua brand dapat menandingi kualitas dan kuantitas kinerja dari produk perusahaan tersebut.
Disamping memiliki kinerja yang sangat bagus keunikan lain yang sangat ditampilkan oleh Smartphone IMO  CLARITY ini adalah harganya yang begitu sangat terjangkau, dan sisi lainnya adalah untuk menciptakan sebuah kinerja yang optimal pada Smartphone IMO  CLARITY ini juga telah senantiasa dibekali dengan sebuah prosesor Octa Core dengan kecepatan 1.7 Ghz dengan kualitas Mali 450 dan pada setiap sisi dari Smartphone IMO  CLARITY ini juga telah disandingkan dengan kinerja sebuah RAM 2 GB yang mana dengan terjadinya perpaduan tersebut maka nantinya akan tercipta sebuah kualitas performa yang begitu sangat mapan.
Dan untuk sisi sprsifikasi yang lain yang juga ada didalam Smartphone IMO  CLARITY ini dapat anda ketahui secara detail dan lengkap diantarnya adalah :

Spesifikasi

Dimensi
Sebuah desain yang membungkus Smartphone IMO  CLARITY ini terlihat sangat menarik karena telah didesain dengan sangat elegan dan sempurna.

Layar
Pada sisi layar yang dikembangkan didalam Smartphone IMO  CLARITY ini juga ternyata memiliki sebuah layar yang memiliki ukuran 5 inci yang kualitas IPS LCD capacitive Touchscreen sehingga layar dari Smartphone IMO  CLARITY ini mampu menghadirkan 16 juta warna.

Kamera
Untuk sisi kamera dari Smartphone IMO  CLARITY ini juga telah menggunakan sebuah kamera utama 13 MP dan kamera depannya 5 MP

Jaringan
Jaringan yang juga terdapat pada Smartphone IMO  CLARITY ini juga telah mampu mendukung jaringan 3G sehingga anda dapat melakukan kegiatan berjelajah didunia maya dengan sangat lancar tanpa halangan sedikitpun. Disediakan pula fitur tambahan lainnya yakni Wifi, bluethooth, kabel USB, wifihotspot dll.

Media Penyimpanan
Untuk sisi memori internal dari Smartphone IMO  CLARITY ini juga telah dibekali dengan memori 16 GB dan disemaikan sebuah slot memori eksternal dengan kapasitas daya tamping hingga 32 GB.

Performa
Untuk menciptakan sebuah performa yang yang sangat optimal maka pada Smartphone IMO  CLARITY ini juga telah di semaikan sebuah prosesor Octa Core dengan kecepatan 1.7 Ghz dengan kualitas Mali 450 dan pada setiap sisi dari Smartphone IMO  CLARITY ini juga telah disandingkan dengan kinerja sebuah RAM 2 GB yang mana dengan terjadinya perpaduan tersebut maka nantinya akan tercipta sebuah kualitas performa yang begitu sangat mapan.

Harga
Untuk mendapatkan Smartphone IMO  CLARITY ini anda harus rela merogoh goceh anda senilai Rp. 3 jutaan

Facebook Twitter Google+

Back To Top