Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Minggu, 23 Februari 2014

Spesifikasi lengkap dan terbaru Smartphone IMO Miracle

Spesifikasi lengkap dan terbaru Smartphone IMO Miracle – Pada awal tahun 2014 ini sudah banyak sekali bertebaran jenis smartphone yang memiliki daya tahan yang mungkin tergolong mapan dimana disetiap OS dan hadware yang digunakan dari smartphone ini sendiri mungkin sudah mengalami beberpa perombakan dan penyempurnaan yang sangat berarti seperti halnya IMO.
IMO Miracle adalah sebuah produk terbaru dari IMO yang memang pda ponsel pintar yang satu ini diklaim mampu bersaing dengan jenis smartphone lainnya yang saat ini sudah banyak menjamur di tanah Indonesia. Dan tak tanggung tanggung karena untuk menciptakan sebuah kinerja yang sangat optimal pada IMO Miracle ini memang sudah dibekali dengan beberapa hardware yang memadai diantaranya adalah dengan ditanamkanya sebuah prosesor quad core yang memiliki sebuah kecepatan hingga 1.2 Ghz yang juga di bekali dengan sebuah RAM 1 GB jadi untuk masalah kinerja yang nantinya ada didalam IMO Miracle ini anda tidak perlu khawatir lagi karena sudah dijamin jika IMO Miracle ini dapat beroperasi dengan sangat sempurna dan sangat optimal.

Dan adapun beberapa spesifikasi lengkap dari IMO Miracle dibawah ini antara lain adalah :
Dimensi
Dengan desai yang unik dan menarik sehingga nantinya IMO Miracle ini begitu akan terlihat sangat sempurna dan elegan ketika IMO Miracle ini berada digenggaman anda.

Layar
Dengan menggunakan layar berukuran 4.5 inci dengan LCD IPS capacitive touchscreen dan juga dapat menghadirkan 16 juta warna sehingga gambar yang dihasilkan di layar IMO Miracle ini akan tampil begitu jernih, tajam dan tampak nyata.

Kamera
Untuk sisi kamera yang ada didalam IMO Miracle juga telah menggunakan sebuah kamera yang memiliki resolusi mencapai 8 MP dan kamera depannya 2 MP.

Media Penyimpanan
Untuk urusan media penyimpanan, pada IMO Miracle ini juga telah disemaikan sebuah memori internal dengan kapasitas mencapai 4 GB dan sebuah slot memori eksternal dengan dya tamping kapasitas hingga 32 GB.

Performa
Dan pada sisi performa dari Smartphone IMO Miracle ini juga telah sangat mapan karena sudah menggunakan sebuah prosesor quad core dengan kecepatan hingga 1.2 Ghz yang juga disandingkan dengansebuah kinerja RAM 1 GB sehingga untuk  menjalankan segalabentuk aplikasi yang ada didalam Smartphone IMO Miracle ini juga dpat dilakukan dengan sangat mudah dan lancer didalam Smartphone IMO Miracle ini.

Harga
Untuk mendapatkan Smartphone IMO Miracle ini setidaknya anda harus memiliki dana senilai Rp. 1.700.000,- 

Facebook Twitter Google+

Back To Top