Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Senin, 17 Maret 2014

Kelebihan dan Kekurangan IMO Turbo S99

Kelebihan dan Kekurangan IMO Turbo S99 - Beberapa saat yang lalu kita telah selesai membahas tentang beberapa jenis smartphone yang memiliki daya performa yang sangat tangguh dan mempesona dan begitu mengagumkan. contohnya adalah IMO yang memang pada dasarnya dikenal dengan sebutan produsen smartphone terbaru dan juga sangat laris dipasaran. 
Selain memiliki sisi desai nyang sangat memuaskan dan sempurna ternyata pada sisi lain dari produk yang dikembangkan oleh IMO ini ternyata juga memiliki beberapa sisi kelebihan yang juga sangat sempurna diantaranya adalah terletak dari sisi performa kinerja yang begitu sangat mantap dan disisi lain seperti halnya fitur dan aplikasi yang ditampilkan oleh Smartphone IMO ini juga telah menggunakan jenis OS terbaru dari Android yang mana sangat suport dengan jenis aplikasi terbaru yang saat ini telah banyak beredar di google play. 
Smartphone IMO Turbo S99 adalah salah satu jenis produk terbaru dari IMO, Dan untuk mengetahui lebih jelas daripada sisi kelebihan yang terdapat didalam Smartphone IMO Turbo S99 ini maka setidaknya anda haruslah membaca beberapa ulasan artikel dibawah ini yang menerangkan tentang beberapa sisi kelebihan yang dibawakan oleh Smartphone IMO Turbo S99 ini dan beserta kekurangannya diantaranya adalah sebagai berikut : 

Sisi Kelebihan Smartphone IMO Turbo S99 
  1. Dengan balutan desain yang rupanya sangat memukau ternyata Smartphone IMO Turbo S99 ini sangatlah terlihat simpel dan sempurna sehingga nantinya akan lebih terlihat elegan ketika Smartphone IMO Turbo S99 ini berada di genggamaan anda
  2. Untuk mendapatkan sebuah pengalaman baru bagi anda yang nantinya pengguna Smartphone IMO Turbo S99 ini maka pada Smartphone IMO Turbo S99 juga telah disemaikan sebuah layar  yang berukuran 5 inci yang ternyata didalamnya terdapat teknologi LCD IPS Capacitive Touchscreen sehingga lebih nyaman dan sangat sempurna untuk anda melakukan navigasi dengan Smartphone IMO Turbo S99 ini
  3. Dan pada sisi Kamera yang dikembangkan didalam Smartphone IMO Turbo S99 ini ternyata juga telah dibekali dengan sebuah kamera yang memiliki resolusi mencapai 13 MP sebagai kamera utamanya dan sebagai kamera depan dari Smartphone IMO Turbo S99 ini ternyata juga telah dibekali dengan sebuah kamera 5 MP sehingga dengan begitu maka anda dapat mengabadikan setiap moment berharga anda dengan hasil yang sangat sempurna dengan Smartphone IMO Turbo S99 ini. 
  4. dan untuk sisi media penyimpanan yang ada didalam Smartphone IMO Turbo S99 ini juga telah dibekali dengan sebuah memori internal dengan kapasitas mencapai 32 GB dan disediakan juga sebuah slot memori internal yang sangat besar dengan daya tampung kapasitas mencapai 64 GB. 
  5. dan khusus untuk jaringan sendiri pada Smartphone IMO Turbo S99 ini juga mampu untuk menggunakan sisi jaringan 3 G sehingga dengan begitu anda dapat melakukan jelajah dunia internet dengan kecepatan super tinggi dan sangat mengagumkan dengan menggunaka Smartphone IMO Turbo S99 ini dan tersedia fitur lain seperti wifi, wifihotspot, kabel USB, bluethooth dll. 
  6. dan untuk performa sendiri pada Smartphone IMO Turbo S99 ini juga telah menyediakan beberapa fitur tambahan dimana telah menggunakannnya prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.5 Ghz dan disandingkannya dengan RAM 2 GB dan setelah itu untuk OS sudah menggunakan OS Android Jellybean V4.2.2. 

HARGA 
Untuk mendapatkan Smartphone IMO Turbo S99 ini maka setidaknya anda harus mengucurkan dana senilai Rp. 3 Jutaan

Facebook Twitter Google+

Back To Top