Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kamis, 13 Maret 2014

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Grand 2

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Grand 2 - Setelah beberapa saat yang lalu kita telah sukses membahas tentang bermacam jenis smartphone yang ada di tanah air indonesia khususnya, namun ada sebuah ponsel yang baru-baru ini siap dan sudah meluncur, yang mana smartphone tersebut rupana juga memiliki sebuah sisi kelebihan yang begitu sangat memukau. 

Samsung Galaxy Grand 2 memang merupakan sebuah jenis produk unggulan terbaru dari perusahaan samsung yang sejatinya perusahaan ini berasal dari negara korea selatan. dimana pada produknya kali ini perusahaan ini telah menyemaikan beberapa fitur - fitur penting dan memukau untuk memanjakan semua penggunanya , selain desain yang sangat memukau dan elegan sisi performa dan aplikasi yang canggih yang semua itu terdapat didalamnnya semakin membuat Samsung Galaxy Grand 2 ini semakin banyak diminati oleh semua orang didunia khususnya di indonesia. 

dan untuk mengetahui lebih lanjut dari spesifikasi yang terdapat dialam Samsung Galaxy Grand 2 ini maka setidaknya anda harus membaca bebedrapa artikel dibawah ini yang telah kami ulas secara lengkap mengenai sisi kelebihan dan kekurangan yang terdapat didalam Samsung Galaxy Grand 2 ini diantaranya adalah sebagai berikut : 

Kelebihan Samsung Galaxy Grand 2 
  1. Mungkin tidak jauh berbeda dengan para pendahulunya yang selalu mengusung sebuah tema yang sangat elegan dan simpel namun tetap berkelas sehingga nantinya Samsung Galaxy Grand 2 ini tetap akan terlihat sempurna ketika berada digenggaman anda. 
  2. Dengan berbekal layar berukuran 5.2 inci dan resolusi 720 x 1280 sehingga layar dari Samsung Galaxy Grand 2 ini juga dapat menghadirkan sisi kecerahan hingga 16 juta warna sekaligus. 
  3. dan untuk sisi media penyimpanan sendiri Samsung Galaxy Grand 2 ini juga telah dibekali dengan sebuah memori internal yang memiliki volume 8 GB sehingga anda dapat menyimpan semua data pribadi anda didalam Samsung Galaxy Grand 2 ini dengan sangat mudah, dan anam dan tidak hanya itu karena disisi lain dari smartphone ini juga telah dibekali dengan sebuah slot memori eksternal dengan kapasitas daya tampung hingga 64 GB. 
  4. dan khusus untuk jaringan yang dikembangkan didalam Samsung Galaxy Grand 2 ini juga ternyata telah dibekali dengan jaringan yang mampu mendukung jaringan 3G sehingga dengan begitu anda dapat selalu terhubung dengan dunia internet dengan sangat mudah, cepat dan tanpa halangan sedikitpun karena pada Samsung Galaxy Grand 2 ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan seperti wifi, wifihotspot, kabel USB, bluethooth V4 dll. 
  5. dan pada sisi kamera dari Samsung Galaxy Grand 2 ini juga dibekali dengan sebuah kamera utama 8 MP dan dukungan kamera depan 1.9 MP 
  6. dan pada sisi performanya Samsung Galaxy Grand 2 ini juga telah di bekali dengan sebuh Prosesor QUAD CORE yang memiliki kecepatan hingga 1.2 Ghz dan di padukan dengan RAM 1.5 GB dan tidak hanya sampai disitu karena pada Samsung Galaxy Grand 2 ini juga telah memiliki sistem operating OS Android JellyBean V4.3 JellyBean. 
  7. sisi baterei yang sudah lumayan yaitu 2.600 mAh
Kekurangan Samsung Galaxy Grand 2
Kekurangan pertama terdapat pada sisi kamera depan yang hanya memiliki resolusi 1.9 MP

Harga Samsung Galaxy Grand 2 
Untuk mendapatkan Samsung Galaxy Grand 2 ini setidaknya anda harus memiliki dana senilai Rp. 4.400.000
Facebook Twitter Google+

Back To Top