Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Senin, 17 Maret 2014

Smartfren Andromax G2 - Smartphone Terbaru Smartfren 2014

Smartfren Andromax G memang menjadi produks smartphone smartfren yang untuk kelas Mid-End ke bawah. Kemunculan Smartfren Andromax G ini memang menjadi hal yang paling di nantikan oleh pengguna android kelas Mid-End. Tapi kali ini smartfrent juga kembali merilis Smartfren Andromax G yang terbaru yaitu Smartfren Andromax G2 yang memiliki spesifikasi lebih di perbarui. Smartfren Andromax G2 ini mengususng spesifikasi yag cukup handal dengan menggunakan processor Quad Core dengan kecepatan 1.2 Ghz serta ukuran layar yang cukup luas yaitu berukuran 4.5 inci dengan resolusi layar FWVGA 480 x 854 piksel. Di lengkapi juga dengan menggunakan lens akamera 5 MP untuk kamera depan dan 1.3 MP untuk kamera bagian belakang.

Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax G2
Di bawah ini merupakan spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax G 2:

  • Smartfren Andromax G2 ini sudha menggunakan Dual SIM CDMA – GSM yang membuat penggunaan kartu SIM semakin lebih mudah dan lebih fleksibel. Jaringan yang di dukung adalah jaringan CDMA2000-1x Evdo Rev.A.
  • Layar yang di usung oleh Smartfren Andromax G2 ini menggunakamn layar yang cukup luas yaitu berukuran 4.5 inci dengan resolusi layar FWVGA 480 x 854 piksel.
  • System operasi yang di adopsi oleh Smartfren Andromax G2 ini adalah android 4.3 Jelly Bean yang merupakan system operasi android versi Jelly Bean terakhir yang akan membuat pengoperasian aplikasi Smartfren Andromax G2 ini semakin lebih canggih dan akan compatible dengan semua aplikasi dan game yang di sedikan di Play Store.
  • Kamera utama yang di miliki oleh Smartfren Andromax G2 ini menggunakan lensa kamera 5 MP dengan di lengkapi Lampu LED Flash dan autofocus dan untuk kamera bagian depan menggunakan lensa 1.3 Mp untuk membuat video call semakin baik.
  • Tenaga pacu processor yang di gunakan oleh Smartfren Andromax G2 ini  adalah processor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A7 dan di tambahkan dengan menggunakan RAM berkapasitas 512 MB.
  • Untuk menunjang grafis semakin lebih baik dan realistis, maka di sematkan dengan menggunakan GPU Andreno 302.
  • Memory penyimpanan yang telah di sdiakan oleh Smartfren Andromax G2 ini menggunakan kapasitas memory ineternal sebesar 4 GB dan akan dapat di Upgradable denganmenggunakan microSD sampai dengan kapasitas 32 GB.
  • Koenski yag di gunakan sudah cukup lengkap yaitu dengan menggunakan jaringan 3G 1x-Evdo Rev.A dan jaringan EDGE dan GPRS.
  • Tersedia juga dengan jaringan nirkabel WiFi, Bluetooth 4.0 dan GPS.
  • Kapasitas baterai yang di gunakan oleh Smartfren Andromax G2 ini telah menggunakan baterai berkapasitas sebesar 1750 mAh.

Harga Smartfren Andromax G2
Harga yang di banderol untuk mendapatkan Smartfren Andromax G2 anda harus membayar dengan sekitar 1.2 jutaan.

Facebook Twitter Google+

Back To Top