Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Senin, 17 Maret 2014

Smartfren Andromax i3 - Smartphone Terbaru Smartfren 2014

Tahun 2014 merupakan tahun yang tepat untuk menghadirkan smartphone terbaru yang  memiliki teknologi yang canggih serta dapat membantu mobiltas manusia setiap hari. Salah satu vendor telekomunikasi yang selalu menghadrikan smartphone terbaru yang di buindling dari perusahaan smartphone terkenal adalah Smartfren. Smartfrent kini merilis smartphone terbaru dari seri Andromax i yaitu Smartfren Andromax i3. Setelah kemarin sukses dengan andromax 1 dan andromax i2 kini waktunya Smartfren Andromax i3 yang akan membuat pasar smartphone semakin lebih bervariasi. Smartfren Andromax i3 ini sudah memiliki teknologi yang snagat mumpuni dan tentunya semakin di perbarui. Jika pada Smartfren Andromax i2 kemarin di buindling darai vendor Innos pada Smartfren Andromax i3 ini smartfren membuilding dari vendor Haier.

Spesifikasi Smartfren Andromax i3
Di bawah ini kami akan menjelaskan mengenai spesifikassi lengkap yang dimiliki oleh Smartfren Andromax i3 ini :

  • Smartfren Andromax i3 ini telah di usung dengan menggunakan teknologi Dual SIM On CDMA – GSM yang memudahkan saat ingin menggunakan dua kartu dan untuk SIM satu hanya khusus untuk kartu Smartfren dan untuk SIM 2 bisa di di gunakan untuk kartu SIM lainnya.
  • Di dukung dengan menggunakan jaringan 1x-Evdo Rev.A pada SIm 1 CDMA dan untuk SIM 2 menggunakan jaringan 2g ( EDGE dan GPRS ).
  • System operasi yang sudah di gunakan oleh Smartfren Andromax i3 ini adalah android 4.3 Jelly Bean yang merupakan system operasi android yang terbaru dan terakhir dari versi Jelly Bean.
  • Layar yang di usung menggunakan ukuran layar berukuran 5 inci dengan di bekali teknologi layar OGS ( one Glass Solution ). Resolusi yang dimiliki oleh layar tersebut adalah qHD 960 x 540 piksel dan tentunya akan menghadirkan layar yang sangat jernih dan berkualitas.
  • Smartfren Andromax i3 ini menggunakan Dual Kamera yang dapat di gunakan untuk memotret objek yang di inginkan. Untuk kamera belakang atau kamera utama yang di gunakan memiliki lensa 5 MP dengan LED Flash sebagai pencahayaan kamera.
  • Untuk kamera depan atau kamera kedua menggunakan lensa 1.3 Mp untuk dapat di gunakan sebagai sarana video call dengan teman chatting anda atau panggilan video ke nomer yang anda inginkan dan tentunya dengan menggunakan jaringan 3G.
  • Processor yang sudah di gunakan oleh Smartfren Andromax i3 ini adalah Processor Quad Core dengan kecepata 1.2 GHz Cortex A-7.
  • Menggunakan GPU Andreno 302 untuk membuat tampilan grafis semakin lebih nyata dan tentunya akan sangat baik dalam menjalankan game HD.
  • Kapasitas RAM ayng di gunakan adlah sebesar 1 GB dan akan memabntu membuat Smartfren Andromax i3 ini semakin cepat dalam menjalankan aplikasi dan mampu melakukan Multitasking dengan mudah dan cepat.
  • Kapasitas penyimpanan internal yag di gunakan adalah 4 GB dan dapat di tambahkan dengan menggunakan microSD sampai dengan kapasitas 32 GB.
  • Di lengkapi dengan konektivitas WiFi, Bluetooth, MicroUSB 2.0, Slot Audio Jack 3.5, GPS, FM Radio.
  •  Untuk kapasitas baterai yang di gunakan sebesar 2200 mAh.

Harga Smartfren Andromax i3
Smartfren Andromax i3 ini di banderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar 1.5 jutaan. Harga tersebut memang sudah sebanding dengan spesifikasi yang di hadirkan oleh Smartfren Andromax i3 ini.

Facebook Twitter Google+

Back To Top