Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Jumat, 14 Maret 2014

SPESIFIKASI EVERCOSS A5S

SPESIFIKASI EVERCOSS A5S -  Pada beberapa sekment telah kami ulas secara lengkap dan detail tentang beberapa desain dan beberapa tipe dari sebuah smartphone yang dibawakan oleh sebauh terusahaan lokal yang sejatinya berasal dari perusahaan dalam negeri. tidak hanya memiliiki sebuah desain yang sangat elegan dan sangat sempurna namun pada semua produk yang berhasil dikembangkan oleh EVERCOSS ini ternyata menyimpanan banyak sekali sisi kelebihan dan keunggulan yang begitu sempurna. 

EVERCOSS A5S yang merupakan sebuah produk unggulan terbaru dan tercanggih dari perusahaan ini, dimana tidak hanya itu karena pada produk ini juga akan segera dibandrol dengan harga murah meriah. dan bagi anda yang menginginkan sebuah smartphone JellyBean 4.2 dengan harga yang sangat murah maka segeralah nantikan peluncurannya. 

Dan adapun beberapa spesifikasi yang ada didalam EVERCOSS A5S  ini diantarany adalah sebagai berikut : 

DISPLAY / TAMPILAN 
Pada beberapa produk dari perusahaan EVERCOSS ini memanglah memiliki sebuah penampilan yang begitu sangat tampak elegan dimanan semua sisi dari ponsel ini sangatlah sempurna dan sangat mirip dengan penampilan dari samsung galaxy S3 dengan menggunakan layar dengan ukuran mencapai 4.3 Inci dengan resolusi 480 x 800 dengan teknologi layar capacitive. 

CONNECTION / JARINGAN 
Untuk selalu memudahkan dan selalu menghubungkan anda dengan dunia internet maka pada EVERCOSS A5S  ini juga telah berhasil mendukung jaringan GPRS, HSDPA, EDGE dan tambahan fitur lain seperti wifi, wifihotspot bluethooth dll. 

KAMERA 
Untuk masalah kamera yang terdapat didalam EVERCOSS A5S  ini ternyata sudah memiliki sebuah kamera utama dengan resolusi mencapai 3 MP dan pada kamera depan dari EVERCOSS A5S  ini adalah kualitas VGA. . 

MEDIA PENYIMPANAN
Untuk membantu anda didalam menyimpanan segala data pribadi dll maka pada EVERCOSS A5S  ini juga telah disemaikan sebuah memori internal dengan kapasitas 512 MB dan dibekali dengan sebuah slot memori eksternal dengan kapasitas daya tampung hingga 32 GB. 

PERFORMA 
Untuk masalah performa yang ditunjukkan oleh EVERCOSS A5S  ini ternyata telah didukung dengan sebuah prosesor Dual Core dengan kecepatan 1.3 Ghz dengan dukungan kinerja RAM 256 dan untuk sisi OS dari EVERCOSS A5S  ini sudah dibekali dengan OS Android JellyBean V 4.2. 

SPECIAL FITUR 
Pada EVERCOSS A5S  ini juga telah di lengkapi dengan sistem GPS, 3D Gravity Sensor, Video Chat suport

HARGA
Untuk masalah harga berkisar diantara Rp. 700 ribuan
Facebook Twitter Google+

Back To Top