Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Jumat, 14 Maret 2014

Spesifikasi Lengkap Apple iPhone

apple iphone merupakan smartphone generasi pertama dari vendor terkemuka dunia apple untuk seri iphonenya. smartphone yang satu ini menjadi smarthpone tercanggih di eranya dan merupakan pencetus dari smartphone - smartphone iphone lainnya. dan apple iphone merupakan smartphone pertama yang menggunakan sistem operasi iOS yang digagas oleh perusahaan apple. nah untuk melihat lebih jelas smartphone ini, simak saja ulasannya berikut ini


Desain
didesain dengan cukup mini dan elegan serta memiliki dimensi berukuran 115 x 61 x 11.6 mm menjadikan smartphone ini sangat pas untuk berada di genggaman tangan anda. bobotnya sendiri tidak terlalu berat hanya 135 gram saja. sedangkan untuk layarnya dikarenakan merupakan generasi pertama masih menggunakan layar berteknologi TFT Capasitive Touchscreen. layar tersebut memiliki kedalaman warna sampai dengan 16 juta warna. resolusi layar yang diberikan sebesar 320 x 480 pixel dengan bentang layar berukuran 3.5 inch. dan telah dilindungi dengan perlindungan layar corning gorilla glass serta juga masih ditambah dengan oleophobic coating.

Kinerja
apple iphone tleah dibekali dengan prosesor yang menggunakan ARM 11 dengan kekuatan pemrosesan mencapai 412 MHz. sedangkan untuk sistem operasinya sendiri menggunakan iOS dan sudah mampu untuk di upgrade ke sistem operasi yang lebih tinggi lagi yakni iOS 3.1.3. untuk mendapatkan tampilan yang cukup memuaskan pengunanya telah dilengkapi dengan prosesor grafis powerVR MBX. serta memiliki sensor accelerometer dan juga proximity.

Memori
kapasitas media penyimpanan yang disediakan beragam ada yang 4 / 8 / 16 GB namun sayangnya tidak memiliki slot untuk memori eksternal jadi anda tidak dapat menambah kapasitas media penyimpanan dari smartphone ini.

Koneksi
untuk urusan konektivitas smartphone ini cukup lengkap dengan memiliki wifi dan jaringan standart GPRS dan EDGE. namun masih belum support untuk menggunakan jaringan data 3G. untuk dapat bertukar data dengan perangkat lain telah disediakan jaringan bluetooth dan juga usb.
Kamera
di sisi kamera hanya diberikan satu buah kamera yang menggunakan lensa berukuran 2 MP dan mampu untuk memberikan resolusi maksimum sebesar 160 x 1200 pixel.
Facebook Twitter Google+

1 comments:

itu spesifikasi iphone berapa mas?

Back To Top