Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Senin, 17 Februari 2014

Kelebihan dan Kekurangan Evercoss A88

Kelebihan dan Kekurangan Evercoss A88 – Setelah beberapa saat lalu kami telah rampung membahas tentang seberapa besar dan seberapa jauh kemajuan yang dapat di tunjukkan oleh perusahaan yang mengembangkan teknologi smartphone di Indonesia.

“Evercoss “ tentunya nama tersebut memanglah sebuah nama sebuah perusahaan yang sangat terkemuka di Indonesia yang saat ini juga sedang naik daun hingga ke manca Negara (go internasional) sehingga tidak hanya itu tidak hanya menang disis penampilannya saja namun kelihatannya semua produk evercoss yang telah berhasil dikembangkan dan kini sudah banyak dipasaran juga memiliki beberapa sisi kelebihan yang sangat menjanjikan dan sangat bagus, akan tetapi 60 % warga Indonesia tidak begitu mengenal dan menganggap nama evercoss ini adalah sebuah nama perusahaan yang berasal dari china maka dari itu tugas kami disini selain ingin mengenalkan produk terbaru dari evercoss akan tetapi kami juga akan menekankan bahwasanya perusahaan yang dulunya bernama CROSS ini dan berganti naman menjadi evercoss merupakan perusahaan Indonesia asli dan bukan perusahaan asing.

Dan pada kesempatan kali ini sebuah produk terbaru dari evercoss sudah mulai banyak bermunculan tidak hanya menang disisi desain dan performa yang mejanjikan namun pada produknya kali ini perusahaan teknologi ini menargetkan membentuk dan mengingikan sebuah smartphone yang memiliki kinerja yang sangat mapan dan memiliki harga yang sangat mudah dijangkau oleh warga Indonesia khususnya. Dan sebagai bentuk dari semua itu telah di luncurkannya sebuah smarptohe terbaru yaitu Evercoss A88.

Tidak hanya memiliki sebuah desain yang simple dan imut namun pada Smartphone Evercoss A88 ini juga rupanya memilki sisi kelebihan yang mampu membuat anda terkejut dimana hanya untuk memperoleh sebauh performa yang optimal pada Smartphone Evercoss A88 ini telah menggunakan sebuah prosesor Quad Core yang juga ternyata memiliki kecepatan hingga 1.2 Ghz dan telah menggunakan sebuah RAM 512 sehingga kinerja yang dapat dihasilkan oleh Smartphone Evercoss A88 ini kian menjadi sangat bagus dan sangat optimal dengan bantuan beberapa fitur tambahan yang sangt mendukung seperti halnya sebuah memori internal yang ada didalam ponsel ini adalah 4 GB dan sebuah untuk slot penyimpanan eksternalnya mampu untuk menampung 32 GB.
Dan untuk sisi kelebihan yang lainnya adalah sebagai berikut :
  1. Sisi kelebihan pertamanya adalah terletak didalam ukuran sebuah layar yang memiliki ukuran 4.5 inci dengan resolusi mencapai 480 x 854 px dengan kualitas FWVGA sehinga ponsel android yang satu ini juga mampu untuk menampilkan 16 juta warna sekaligus kedalam ponsel ini.
  2. Dan sisi kamera yang terdapat didalam Smartphone Evercoss A88 ini memang telah menggunakan sebuah kamera dengan resolusi 8 MP sebagai kamera utamanya dan sebuah kamera dengan resolusi mencapai 1.3 MP yang berada di posisi depan .
  3. Dan untuk memori internal dari Smartphone Evercoss A88 ini telah disediakan sebuah memori internal dengan kapasitas mencapai 4 GB dan sebuah slot memori eksternal dengan kapasitas 32 GB.
  4. Dan untuk masalah jaringan dari Smartphone Evercoss A88 ini sendiri telah didukung dengan kinerja sebuah jaringan 3 G yang sangat lancar untuk melakukan aktifitas internetan anda sehari hari dan fitur pendukung lainnya seperti halnya sebuah Wifi, WiFiHotspot, Bluethoot, kabel USB, dll. 
  5. Dan untuk sisi performa nya Smartphone Evercoss A88 ini juga telah membekali diri dengan sebuah prosesor Quad Core yang juga ternyata memiliki kecepatan hingga 1.2 Ghz dan telah menggunakan sebuah RAM 512 sehingga kinerja yang dapat dihasilkan oleh Smartphone Evercoss A88 ini kian menjadi sangat bagus dan sangat optimal

Kekurangan utama dari Evercoss A88
Kekurangan yang sangat terlihat dari  Evercoss A88 ini mungkin hanya terletak disisi RAM yang hanya 512 yang dirasa masih kurang mendukung dari sisi kinerja sebauh prosesor yang menggunakan Quad Core.

Harga
Untuk mendapatkan Evercoss A88 ini maka anda hanya perlu dating ke setiap diler dikota anda dan memang sejatinya Evercoss A88 ini dibandrol dengan kisaran harga Rp. 1.100.000,-

Facebook Twitter Google+

1 comments:

Apakah android A88 mampu bisa berubah aplikasi samsung galaxy note..terimakasih..

Back To Top