Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kamis, 13 Maret 2014

SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY S5

SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY S5 - Memang merupakan sebuah terobosan yang sangat baru dan mengsankan yang berhasil ditunjukkan oleh perusahaan yang berasal dari korea selatan ini tentunya sangat memiliki beberapa kelebihan yang sangat menggoda. diantaranya spesifikasi dari Samsung Galaxy S5  sebagai berikut diantarnaya adalah : 




SPESIFIKASI TERBARU SAMSUNG GALAXY S5
  • Yang membuat ponsel pintar ini samkin banyak yang rela menunggu adalah sebuah desain yang dikembangkan oleh ponsel ini begitu sangat sempurna dan sangat memukau karenatelah mengusung sebuah tema desain eksterior yang sangat sempurna jika dibandingkan dengan para pendahulunya yakni dengan desain yang menampilkan kesan wlwgan dan sangat sporty sehinga nampak kemewahaan yang begitu sempurna 
  • Dan untuk bagian dari layar yang dikembangkan didalam ponsel yang satu ini telah dibekali dengan sebuah layar yang berukuran 5.1 inci yang memiliki kerapatan 432 px dan memiliki resolusi layar hingga 1080 x 1920 sehingga layarnyapun juga dapat menghadirkan hingga 16 juta warena sekaligus. dan layar dari ponsel ini juga telah dilengkapi dengan sebuah pelindung layar gorilagllas tipe class 3.
  • dan untuk bagian jaringan dari ponsel ini juga telah sangat mendukung jaringan 4 G sehingga dengan begitu anda nantinya dapat segera melakukan kegiatan internetan dengan sangat lancar tanpa hambatan, dan juga tersedia fitur wajib lainnya seperti wifi, bluethooth dll yang sangat menggoda. 
  • dan untuk malasah media penyimpanan yang tersedia didalam ponsel yang satu  ini ternyata juga disediakan sebuah memori internal hingga 16 sampai 32 GB yang suport dengan memori eksternal hingga 128 GB.
  • Dan dibagian kamera dari ponsel  ini ternyata juga telah di kembangkan sebuah kamera pendukung dengan resolusi mencapai 16 GB dan dengan bantuan kamera depan 2 MP 
  • Bateri dari ponsel ini adalah 1800 mAH. 
  • Dan untuk dapat memberikan sebuah kinerja yang sangat pantas untuk anda maka sejaatinya dari ponsel ini juga telah disemaikan sebuah prosesor dengan kekuatarn snapdragon 800 Quad-core Ghz krait 400.

Harga SAMSUNG GALAXY S5

Untuk mendapatkan ponsel pintar yang satu ini maka setidaknya and aharus mengeluarkan dana yagn cukup besar karena ponsel ini dihargari dengan kurang lebih Rp. 11 jutaan (harga luar negeri).
Facebook Twitter Google+

Back To Top